Foto Ade Sara Angelina Suroto Dibunuh Mantan Pacar

March 8, 2014

Foto Ade Sara Angelina Suroto Dibunuh Mantan PacarFoto Ade Sara Angelina Suroto Dibunuh Mantan Pacar. Hanya karena sakit hati karena tidak mau ditemui, seorang mahasiswa perguruan tinggi swasta, Ahmad Imam Al Hafitd (19 tahun) nekat membunuh mantan pacarnya, Ade Sara Angelina Suroto (19 tahun). Ahmad Imam Al Hafitd merencanakan pembunuhan mahasiswi Universitas Bunda Mulia, Ade Sara Angelina Suroto dan membuangnya di sisi jalan tol Bintara arah Cikunir KM 49 Bintara, Bekasi Barat. Ahmad Imam Al Hafitd bersama kekasihnya Assyifa Ramadhani (19 tahun) merencanakan pembunuhan Ade Sara Angelina Suroto dengan merencanakan bertemu. Mereka berdua merencanakan bertemu dengan korban dan menyekap di dalam mobil Kia Visto milik Ahmad Imam Al Hafitd. Di dalam mobil saat dalam perjalanan Jakarta Selatan menuju Jakarta Timur, Ade Sara Angelina Suroto dipukuli dan di strum. Setelah Ade Sara Angelina Suroto pingsan, oleh Ahmad Imam Al Hafitd mulut Ade Sara Angelina Suroto kemudian disumpal dengan kertas koran.

Karena kesulitan bernapas, Ade Sara Angelina Suroto akhirnya meregang nyawa. Setelah Ade Sara Angelina Suroto tidak bernafas, mayatnya dibuang di tol JORR KM 42 Bintara Bekasi Barat. Polresta Bekasi Kota menangkap Ahmad Imam Al Hafitd saat melayat jenasah di RSCM dan dilanjutkan menangkap Assyifa Ramadhani di kampus Universitas Kalbis, Pulomas Jakarta Timur pada hari yang sama.

Foto Ade Sara Angelina Suroto Dibunuh Mantan Pacar

Dari keterangan tersangka polisi mengamankan barang bukti berupa satu unit mobil KIA berwarna silver dengan nomor pol B 8328 JO, sepatu flat berwarna biru milik korban, satu alat kejut listrik bertegangan 330 volt yang ditemukan di parit rumah Ahmad Imam Al Hafitd.

Dua pelaku yang kini ditahan di Mapolresta Bekasi Kota akan dijerat dengan pasal 338 KUHP tentang pembunuhan dan pasal 340 KUHP tentang pembunuhan berencana. Ancamannya hukuman mati atau penjara seumur hidup, selama-lamanya 20 tahun penjara.

Berita Terkait:

Foto Ade Sara Angelina Suroto Dibunuh Mantan Pacar
1 vote, 5.00 avg. rating (99% score)

Leave a Comment

Previous post:

Next post: