Foto Anggita Sari Model Cantik Istri Freddy Budiman

July 24, 2013

Foto Anggita Sari Model Cantik Istri Freddy BudimanFoto Anggita Sari Model Cantik Istri Freddy Budiman. Sebelumnya nama Anggita Sari tidak begitu terkenal seperti sekarang, namun kini model cantik Anggita Sari menjadi perhatian masyarakat luas karena keterlibatannya dengan gembong Foto Anggita Sari Model Cantik Istri Freddy Budiman narkoba, Freddy Budiman. Anggita Sari memiliki wajah cantik, postur tubuh seksi dan menjadi model majalah pria dewasa merupakan istri hasil nikah sirih dengan Freddy Budiman. Nama Freddy Budiman alias Budi, adalah napi yang kembali diadili atas kasus kepemilikan 1,4 juta pil ekstasi harus Foto Anggita Sari Model Cantik Istri Freddy Budiman kehilangan haknya sebagai warga negara.

Pengadilan Negeri Jakarta Barat mencabut sekaligus enam haknya atas kasus narkoba yang dihadapi Freddy Budiman dan terancam vonis mati. Anggita Sari juga merupakan salah satu model majalah Foto Anggita Sari Model Cantik Istri Freddy Budiman pria dewasa dan tercatat sebagai mahasiswi di salah satu perguruan tinggi swasta di Jakarta. Anggita Sari memiliki hobi difoto dan jalan-jalan. Anggita memulai karirnya sebagai model saat terpilih sebagai 10 finalis FHM Girls Next Door 2011.

Foto Anggita Sari Model Cantik Istri Freddy Budiman

Namanya kemudian mulai dikenal berbekal wajah cantik dan tubuh seksi. Saat ini Anggita Sari sangat bersedih karena Foto Anggita Sari Model Cantik Istri Freddy Budiman suaminya telah divonis mati oleh Pengadilan Negeri Jakarta Barat atas perbuatannya menjadi raja bandar ekstesi di indonesia.

Foto Anggita Sari Model Cantik Istri Freddy Budiman

Dengan dijatuhkannya vonis mati tersebut kepada Freddy Budiman yang berkewarganegaraan belanda maka Foto Anggita Sari Model Cantik Istri Freddy Budiman Anggita Sari dalam beberapa bulan kedepan akan menerima fakta bahwa dirinya akan menjadi janda.

Berita Terkait:

Foto Anggita Sari Model Cantik Istri Freddy Budiman
5 votes, 4.60 avg. rating (93% score)

Leave a Comment

Previous post:

Next post: