Foto Decha StarDut Penyanyi Dangdut Sakit AIDS

December 21, 2013

Foto Decha StarDut Penyanyi Dangdut Sakit AIDSFoto Decha StarDut Penyanyi Dangdut Sakit AIDS. Kabar menyedihkan datang dari penyanyi dangdut jebolan StarDut. Decha yang lahir di Cianjur pada 15 Desember 1991merupakan seorang penyanyi dangdut yang berpasangan dengan Bunda Ade. Decha meraih juara pertamanya pada musim pertama dalam kompetisi StarDut. Decha kini duduk di kelas X SMK PGRI 2 Cianjur. Decha lahir dan besar di Cianjur bersama kedua orang tuanya. Rheza Purnamasari, nama lengkapnya bersama Bunda Ade, ibunya menjadi Juara I setelah juri vote lock memberikan dukungan sebanyak 141 poin kepada mereka di acara Kompetisi StarDut. Sebagai Juara I, Decha dan Bunda Ade berhak mendapatkan piala dan hadiah uang sebesar Rp.100 juta. Hadiah uang tersebut akan dipergunakan Decha untuk membantu perekonomian keluarga orang tuanya, biaya pendidikan, dan membantu fakir miskin dan anak yatim.

Decha yang melantunkan lagu Keenakan merasa bersyukur kepada Tuhan dan berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung. Secara khusus Decha juga mengucapkan terima kasih kepada Kepala Sekolah SMK 2 PGRI Cianjur, Jawa Barat tempatnya belajar.

Foto Decha StarDut Penyanyi Dangdut Sakit AIDS

Karena menurut pengakuan Decha belajar vokal dari Kepala Sekolah SMK 2 PGRI Cianjur. Namun kini kesedihan melanda Decha yang diketahui mengidap HIV AIDS sejak terjerumus pergaulan bebas & narkotika. Saat ini kondisi Decha semakin memprihatinkan.

Hampir 2 tahun Decha menderita setelah dirinya terinfeksi AIDS . Decha diisolasi dan dijauhi banyak teman-temannya. Pergaulan bebas membuat Decha terjerumus, banyak fansnya yang merasa kehilangan dan larut dalam kesedihan.

Berita Terkait:

Foto Decha StarDut Penyanyi Dangdut Sakit AIDS
9 votes, 2.89 avg. rating (61% score)

Leave a Comment

Previous post:

Next post: