Foto Meadow Walker Anak Paul Walker

December 10, 2013

Foto Meadow Walker Anak Paul WalkerFoto Meadow Walker Anak Paul Walker. Kesedihan mendalam dialami oleh Meadow Walker, putrid semata wayang Paul Walker pasca kecelakaan yang menimpa ayahnya. Meadow Walker adalah buah cinta Paul yang singkat dengan wanita bernama Rebecca McBrain. Meadow Walker dibesarkan di Hawaii, tapi baru dua tahun lalu Meadow Walker dan ibunya pindah ke California agar bisa menghabiskan lebih banyak waktu dengan sang ayah,  Paul Walker  yang begitu mencintainya. Yang lebih menyedihkan Meadow Walker, anak perempuan Paul Walker adalah ia berada di lokasi kejadian ketika kecelakaan maut merenggut nyawa ayahnya. Meadow Walker berada di lokasi tabrakan. Meadow Walker melihat dan mendengar ledakan keras Porsche GT merah yang ditumpangi ayahnya.

Meski dari jauh, Meadow Walker menyaksikan kobaran api dan kepulan asap hitam. Saat itu, Meadow Walker putri Paul Walker dan mantan kekasihnya, Rebecca McBrain ikut acara penggalangan dana bersama Reach Out Worldwide (ROWW) untuk korban badai Haiyan di Filipina.

Foto Meadow Walker Anak Paul Walker

Menjadi saksi mata atas kejadian yang menewaskan ayahnya sendiri membuat hatinya sangat hancur. Paul Walker yang tewas dalam usia 40, tidak malu menuruti segala kemauan sang putri, Meadow Walker meski itu kadang berat dilakukannya.

Paul Walker dengan senang hati menemani Meadow Walker datang ke konser Justin Bieber dan berpose dengan sang bintang remaja. Paul Walker mengalami kecelakaan mobil dalam perjalanan untuk menghadiri acara amal organisasinya, Reach Out Worldwide.

Berita Terkait:

Foto Meadow Walker Anak Paul Walker
1 vote, 5.00 avg. rating (99% score)

Leave a Comment

Previous post:

Next post: