Foto Regina Jubir Cantik Farhat Abbas Selingkuh

January 24, 2014

Foto Regina Jubir Cantik Farhat Abbas SelingkuhFoto Regina Jubir Cantik Farhat Abbas Selingkuh. Menjadikan perempuan cantik sebagai pion seolah tidak pernah basi. Seperti yang dilakukan Farhat Abbas baru-baru ini. Farhat Abbas menyewa seorang juru bicara yaitu seorang wanita cantik. Namanya Regina, nama panjangnya Regina Andriane Saputri 29 th. Pernah menjadi salah satu Wakil Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat (PD) Kota Bogor dan juga wanita cantik yang ikut ditangkap di sebuah kamar kost daerah Setiabudi bersama Sammy eks Kerispatih atas kasus kepemilikan narkoba tahun 2010. Yang lebih menarik adalah sikap Farhat Abbat yang selama ini kaya perbendaharaan kata, kaya cara bagaimana meyakinkan massa, dan kaya dengan taktik berkelit saat terjepit, tiba-tiba menyewa juru bicara. Regina Andriane Saputri sudah mulai bekerja di seputar persengketaan Farhat Abbas dengan Ahmad Dhani.

Termasuk rencana tinju El melawan Farhat Abbas dalam ring tinju yang akhirnya tidak direstui Pertina (Persatuan Tinju Amatir Indonesia) DKI Jakarta. Regina Andriane Saputri kemudian banyak diwawancara media cetak, termasuk online hingga masa kontraknya berakhir. Dengan demikian, bila ada pertanyaan-pertanyaan menyangkut Farhat Abbas sekarang urusannya dengan Regina Andriane Saputri.

Foto Regina Jubir Cantik Farhat Abbas Selingkuh

Regina Andriane Saputri terakhir menjelaskan masalah kehadiran Rita Tresnawati, wanita yang mengaku istri siri Farhat. Rita Tresnawati bersama seorang anak bernama Gusti, ke rumah Ahmad Dhani. Rita Tresnawati dan buah hatinya mengaku ditelantarkan oleh Farhat.

Farhat Abbas adalah pengacara yang tidak pernah lelah berdebat. Farhat Abbas juga memiliki energi yang berlipat untuk mengurung semua sosok yang pantas ia kritisi. 

Berita Terkait:

Foto Regina Jubir Cantik Farhat Abbas Selingkuh
7 votes, 2.00 avg. rating (47% score)

Leave a Comment

Previous post:

Next post: