Foto Shalom Razade Cantik Putri Wulan Guritno

October 11, 2013

Foto Shalom Razade Cantik Putri Wulan GuritnoFoto Shalom Razade Cantik Putri Wulan Guritno. Anak pasangan selebriti memang tidak akan menjadi artis juga. Namun, setidaknya nama dan wajah mereka selalu ikut terangkat dalam berbagai perbincangan di masyarakat luas. Seperti halnya Foto Shalom Razade Cantik Putri Wulan Guritno Shalom Syach Razade, gadis cantik putrid pasangan Wulan Guritno dan Atilla Syach. Wulan Guritno menikah dengan Atilla Syach pada tahun 2009. Wulan Guritno melahirkan anak pertama yang bernama Shalom Syach Razadee. Shalom Razade kini telah menjadi gadis remaja yang selalu Foto Shalom Razade Cantik Putri Wulan Guritno mengikuti perkembangan zaman.

Bahkan beberapa waktu lalu dirinya berlibur ke Australia untuk mengisi waktu liburan sekolahnya. Setelah kedua orangtuanya berpisah, Shalom Razade kini tinggal bersama Wulan Guritno dan Foto Shalom Razade Cantik Putri Wulan Guritno keluarganya yang baru. Setelah Wulan menikah kembali dengan Adilla Dimitrijuga telah memiliki anak laki-laki. Shalom Razade, putri Wulan dan mantan suaminya Attila Syach kini telah tumbuh jadi remaja cantik, tingginya hampir menyamai Wulan Guritno.

Foto Shalom Razade Cantik Putri Wulan Guritno

Wulan Lorraine Guritno adalah seorang artis wanita yang berakting di film Gie dan Janji Joni. Wulan Guritno berdarah campuran Jawa dan Inggris, bertinggi Foto Shalom Razade Cantik Putri Wulan Guritno tubuh 168 cm. Wulan Guritno adalah mantan kekasih dari pembalap mobil nasional Ananda Mikola.

Foto Shalom Razade Cantik Putri Wulan Guritno

Nama Wulan Guritno mulai menanjak ketika wajah cantiknya yang khas sebagai presenter acara sepak bola kerap Foto Shalom Razade Cantik Putri Wulan Guritno menyapa pemirsa televisi. Setelah dikaruniai seorang anak yang bernama Shaloom Syach Razadee, pasangan ini akhirnya memutuskan untuk bercerai.

Berita Terkait:

Foto Shalom Razade Cantik Putri Wulan Guritno
3 votes, 5.00 avg. rating (99% score)

Leave a Comment

Previous post:

Next post: