Foto Ustadz Solmed Naik Lamborghini Sahur On The Road

August 2, 2013

Foto Ustadz Solmed Naik Lamborghini Sahur On The RoadFoto Ustadz Solmed Naik Lamborghini Sahur On The Road. Tidak ada yang bisa hidup sesederhana Rasulullah. Itulah rasanya ungkapan yang tepat untuk menggambarkan kehidupan sekarang. Sebagai orang awam maupun ustadz sekalipun juga Foto Ustadz Solmed Naik Lamborghini Sahur On The Road belum bisa mengikuti jejak seperti Beliau.seperti yang dilakukan Ust. Solmed menjalani sahur on the road bersama salah satu komunitas pecinta mobil mewah di kawasan Jakarta. Ustaz Solmed menggelar acara sahur on the road di jalanan Jakarta. Ustadz Solmed membagi sembako dan menggelar ceramah singkat untuk Foto Ustadz Solmed Naik Lamborghini Sahur On The Road warga yang ia datangi.

Ustadz Sholeh Mahmoed atau yang lebih dikenal Ustadz Solmed mengaku ramadan tahun ini sedikit berbeda dari tahun sebelumnya. Sekarang ia merasa lebih senang karena telah dikaruniai anak pertamanya. Lamborghini adalah sebuah pembuat Foto Ustadz Solmed Naik Lamborghini Sahur On The Road mobil di Italia. Perusahaan ini didirikan oleh Ferruccio Lamborghini pada tahun 1963, dengan tujuan untuk menghasilkan mobil grand wisata yang dapat bersaing dengan mobil yang telah ada dipasaran terlebih dahulu seperti Ferrari.

Foto Ustadz Solmed Naik Lamborghini Sahur On The Road

Model pertama perusahaan Lamborghini dirilis pada pertengahan tahun 1960. Lamborghini menjadi anak Foto Ustadz Solmed Naik Lamborghini Sahur On The Road perusahaan dari Chrysler pada tahun 1987. Kurangnya keberhasilan Lamborghini terus berlanjut sampai tahun 1990-an.

Foto Ustadz Solmed Naik Lamborghini Sahur On The Road

Hingga perusahaan itu dijual pada tahun 1998 kepada Audi , anak perusahaan dari Grup Volkswagen, sebuah Foto Ustadz Solmed Naik Lamborghini Sahur On The Road perusahaan otomotif Jerman. Kepemilikan Audi menandai awal dari sebuah periode stabilitas dan peningkatan produktivitas untuk Lamborghini.

Berita Terkait:

Foto Ustadz Solmed Naik Lamborghini Sahur On The Road
4 votes, 5.00 avg. rating (99% score)

Leave a Comment

Previous post:

Next post: