Foto Vanny Rosyane Model Cantik Pacar Freddy Budiman

July 26, 2013

Foto Vanny Rosyane Model Cantik Pacar Freddy BudimanFoto Vanny Rosyane Model Cantik Pacar Freddy Budiman. Nama Vanny Rosyane mendadak menjadi terkenal bukan karena eksistensinya di dunia hiburan tanah air namun karena ia telah mengungkapkan hubungannya dengan Freddy Budiman si Foto Vanny Rosyane Model Cantik Pacar Freddy Budiman raja ekstasi yang divonis hukuman mati dan kini ditahan di LP Cipinang. Vanny Rosyane menikmati masa-masa indahnya dengan Freddy Budiman. Semuanya Vanny Rosyane dapatkan dari Freddy. Vanny Rosyane kini tinggal di sebuah apartemen. Vanny Rosyane mempunyai beberapa Foto Vanny Rosyane Model Cantik Pacar Freddy Budiman toko HP di sebuah mal di Jakarta.

Toko itu didapatnya dari kekasihnya yang juga seorang pejabat. Tidak ada kata penyesalan yang Vanny Rosyane sampaikan saat menceritakan kehidupannya yang tidak biasa tersebut. Bukan rahasia umum Foto Vanny Rosyane Model Cantik Pacar Freddy Budiman kalau di Indonesia banyak napi ekslusif. Asal sanggup bayar maka fasilitas apapun yang diminta pasti akan disediakan. Bahkan ada yang bebas keluar masuk pada jam-jam tertentu. Vanny Rosyane mengakui kenal Freddy Budiman pada bulan November 2012.

Foto Vanny Rosyane Model Cantik Pacar Freddy Budiman

Dari perkenalaannya tersebut mulai tumbuh benih cinta dan akhirnya mereka pacaran meskipun Freddy Budiman juga memiliki wanita cantik yang berprofesi model juga Foto Vanny Rosyane Model Cantik Pacar Freddy Budiman yaitu Anggita Sari. Sebagai bandar narkoba, Freddy Budiman memiliki segalanya. Fasilitas nomor wahid juga Freddy Budiman dapat di penjara.

Foto Vanny Rosyane Model Cantik Pacar Freddy Budiman

Tidak heran kalau ada istilah uang adalah raja di penjara benar adanya. Freddy Budiman bandar narkoba kelas kakap juga Foto Vanny Rosyane Model Cantik Pacar Freddy Budiman memiliki banyak perempuan seperti halnya pejabat korup lainnya.

Berita Terkait:

Foto Vanny Rosyane Model Cantik Pacar Freddy Budiman
9 votes, 5.00 avg. rating (99% score)

Leave a Comment

Previous post:

Next post: