Video Deddy Corbuzier Ngaca Dulu Deh YouTube

June 13, 2013

Video Deddy Corbuzier Ngaca Dulu Deh YouTubeVideo Deddy Corbuzier Ngaca Dulu Deh YouTube. Tidak hanya Jeremy Teti yang menjadi sasaran kreatifitas Eka Gustiwana, kali ini korbannya adalah Deddy Corbuzier dengan Ngaca Dulu. Eka Gustiwana Putra, itulah nama lengkap pria yang Video Deddy Corbuzier Ngaca Dulu Deh YouTube mempunyai ide membuat dan mengunggah lagu tersebut. Eka Gustiwana adalah seorang penulis lagu sekaligus aransemen lagu-lagu di Indonesia. Sebelumnya Eka Gustiwana telah menggarap dua lagu yang dinyanyikan dua artis remaja yang sedang Video Deddy Corbuzier Ngaca Dulu Deh YouTube naik daun, Nikita Willy dan Maudy Ayunda.

Nikita Willy mendapat lagu Kutetap Menanti & Lebih Dari Indah dan Maudy Ayunda juga dibuatkan dua buah lagu yang berjudul Kusimpan Dalam Mimpi & Aku Percaya. Selain membuat lagu untuk artis, Eka juga pernah memenangkan kontes jingle yang diselenggarakan Video Deddy Corbuzier Ngaca Dulu Deh YouTube oleh PT KAI. Semakin hari kreativitas membuat video parodi semakin bertambah. Eka Gustiwana kreatif memadukan aransemen musik berirama pop dengan pernyataan Deddy Corbuzier. Deddy Corbuzier dikenal sebagai seorang Mentalis  yang populer di Indonesia.

Video Deddy Corbuzier Ngaca Dulu Deh YouTube


Deddy Corbuzier adalah seorang pesulap profesional keturunan Tionghoa. Deddy Corbuzier dikenal akan wajahnya yang dirias dengan unik. Ketenarannya bukan hanya Video Deddy Corbuzier Ngaca Dulu Deh YouTube dilambungkan oleh profesinya sebagai pesulap, tapi juga berkat penampilannya dalam kancah dunia hiburan di Indonesia.

Video Deddy Corbuzier Ngaca Dulu Deh YouTube

Ketenaran Deddy Corbuzier terutama karena kemahirannya dalam mempesona para penonton yang menyaksikan Video Deddy Corbuzier Ngaca Dulu Deh YouTube aksinya. Deddy Corbuzier sering menyajikan pertunjukan sulap yang mengandung risiko tinggi.

Berita Terkait:

Video Deddy Corbuzier Ngaca Dulu Deh YouTube
6 votes, 5.00 avg. rating (99% score)

Leave a Comment

Previous post:

Next post: