Video Konser Metallica di GBK Jakarta 2013

August 26, 2013

Video Konser Metallica di GBK Jakarta 2013Video Konser Metallica di GBK Jakarta 2013. Metallica sukses menggetarkan Stadion Utama Gelora Bung Karno dalam Asia Tour 2013 di Senayan, Jakarta pada hari Minggu 25 Agustus 2013 malam. Puluhan ribu penonton menikmati sajian musik dari kelompok musik Metallica. Metallica Video Konser Metallica di GBK Jakarta 2013 membawakan 18 lagu dalam konser yang ditonton sekitar 60 ribu penonton ini. Metallica menggebrak dengan Hit the Lights, lagu yang sering membuka konser Metallica. Baru beberapa kali menarik nafas, Metallica langsung meneruskan dengan single legendaris Video Konser Metallica di GBK Jakarta 2013 mereka, Master of Puppets, dan diteruskan dengan Fuel.

Metallica tampil energik dan melanjutkan lagu-lagu andalannya seperti Ride the Lightning, Sad But True, Nothing Else Matter, dan Enter Sandman. Di lagu yang disebut terakhir ini, para Video Konser Metallica di GBK Jakarta 2013 penonton kelas festival maupun tribun yang sebelumnya sibuk mengambil video melalui ponsel, akhirnya terbakar dan berjingkrak. Dalam konser Metallica penonton bisa menyaksikan pertunjukan band heavy metala sal Amerika Serikat dengan aman dan nyaman.

Video Konser Metallica di GBK Jakarta 2013


Blackrock Entertainment selaku promotor konser Metallica menyatakan tim Metallica telah datang ke Indonesia untuk Video Konser Metallica di GBK Jakarta 2013 memastikan keamanan dan kenyamanan penonton konser mereka. Ribuan personel dari Polri sudah disiapkan untuk mengamankan jalannya konser.

Video Konser Metallica di GBK Jakarta 2013

Tidak hanya itu, Blackrock Entertainment juga mengerahkan keamanan internal untuk mengamankan area konser di beberapa titik. Petugas keamanan dari pihak kepolisian Video Konser Metallica di GBK Jakarta 2013 diturunkan untuk melakukan pengamanan agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.

Berita Terkait:

Video Konser Metallica di GBK Jakarta 2013
11 votes, 5.00 avg. rating (99% score)

Leave a Comment

Previous post:

Next post: