Foto Holly Angelia Korban Pembunuhan Apartemen Kalibata City

October 2, 2013

Foto Holly Angelia Korban Pembunuhan Apartemen Kalibata CityFoto Holly Angelia Korban Pembunuhan Apartemen Kalibata City. Kejadian memilukan terjadi di Apartemen Kalibata City Tower Ebony, Jakarta Selatan pada hari Senin 30 September 2013 sekitar pukul 23.00 WIB. Dua orang tewas saat kejadian Foto Holly Angelia Korban Pembunuhan Apartemen Kalibata City tersebut, seorang pria tanpa identitas tewas karena terjun dari lantai 9 dan Holly Angelia yang meninggal karena pukulan benda tumpul. Holly Angelia ditemukan sekarat dengan kondisi kaki dan tangan terikat serta mengalami luka parah bekas penganiayaan. Ada darah yang Foto Holly Angelia Korban Pembunuhan Apartemen Kalibata City mengalir dari luka sobek di dahinya.

Holly Angelia kemudian dibawa ke rumah sakit dengan menggunakan taksi namun nyawanya tidak bisa terselamatkan. Belum diketahui hubungan antara pria tersebut  dan Holly Angelia. Diduga pria tersebut bunuh diri setelah menganiaya Holly Angelia. Polisi yang Foto Holly Angelia Korban Pembunuhan Apartemen Kalibata City melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) menemukan selongsong besi sepanjang lebih 50 cm di dalam unit (kamar) milik Holly Angelia. Dugaan sementara, besi itu digunakan untuk memukul Holly Angelia.

Foto Holly Angelia Korban Pembunuhan Apartemen Kalibata City

Holly Angelia merupakan istri seorang pejabat di Kementerian Perhubungan. Hal ini berdasarkan pengakuan teman Holly Angelia. Pejabat tersebut saat Foto Holly Angelia Korban Pembunuhan Apartemen Kalibata City kejadian sedang berada di Australia. Sebelum menikah dengan sang pejabat, Holly Angelia sempat menikah tapi sudah bercerai.

Foto Holly Angelia Korban Pembunuhan Apartemen Kalibata City

Muncul nama Gatot Supiartono yang disebut sebagai suami Holly Angelia. Pria itu disebut-sebut merupakan salah satu Foto Holly Angelia Korban Pembunuhan Apartemen Kalibata City pejabat di Badan Pemeriksa Keuangan (BPK). Nama Gatot terungkap saat keduanya sering menyambangi klinik yang lokasinya tidak jauh dari tempat tinggal mereka.

Berita Terkait:

Foto Holly Angelia Korban Pembunuhan Apartemen Kalibata City
2 votes, 5.00 avg. rating (99% score)

Leave a Comment

Previous post:

Next post: