Harga Jual Smartfren Andromax Z CDMA Terbaru

October 29, 2013

Harga Jual Smartfren Andromax Z CDMA TerbaruHarga Jual Smartfren Andromax Z CDMA Terbaru. Smartfren Andromax adalah salah satu jajaran produk smartphone dan tablet Android besutan operator CDMA Smartfren yang cukup laris saat ini. Andromax terdiri dari beberapa seri dengan Harga Jual Smartfren Andromax Z CDMA Terbaru varian harga yang berbeda. Beberapa saat yang lalu Smartfren meluncurkan empat smartphone terbaru, salah satunya Andromax Z, perangkat tertinggi di antara ponsel-ponsel pintar namun dengan harga terjangkau. Beberapa merek lain yang ada di pasar, antara lain Harga Jual Smartfren Andromax Z CDMA Terbaru Advan S5F, Polytron Wizard Quadra W7450,  ZTE N986, dan Lenovo S820.

Andromax Z yang mengusung spesifikasi mirip dengan Andromax V. Andromax Z juga dipersenjatai dengan spesifikasi terdepan. Yang paling menonjol adalah prosesor quad-core 1,5 GHz, pemrosesan grafis PowerVR SGX 544, dan dipadu dengan sistem Harga Jual Smartfren Andromax Z CDMA Terbaru operasi Android terbaru yaitu versi 4.2 Jelly Bean. Untuk urusan fotografi, handset yang berjalan di jaringan CDMA EVDO Rev.A ini membenamkan kamera belakang 8 megapiksel (MP) dengan LED flash dan kamera depan 2 MP.

Harga Jual Smartfren Andromax Z CDMA Terbaru

Didukung pula dengan gudang penyimpanan memori internal 8 GB, RAM 1 GB, dan slot microSD yang bisa diekspansi Harga Jual Smartfren Andromax Z CDMA Terbaru hingga 32 GB.Munculnya Andromax Z menambah persaingansmartphone quad core murah berharga di bawah Rp 3 jutaan.

Harga Jual Smartfren Andromax Z CDMA Terbaru

Produk Smartfren Andromax terkenal dengan harganya yang agresif dan menawarkan spesifikasi yang cukup tinggi. Hal ini Harga Jual Smartfren Andromax Z CDMA Terbaru merupakan senjata utama Smartfren untuk menarik perhatian konsumen di pasar entry level dan menengah.

Berita Terkait:

Harga Jual Smartfren Andromax Z CDMA Terbaru
2 votes, 5.00 avg. rating (99% score)

Leave a Comment

Previous post:

Next post: