Video Debat Cagub DKI 2017 Agus Menggebu Ahok dan Anies Tenang

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Agus Harimurti sangat percaya diri saat memaparkan visi dan misinya. Saking percaya dirinya Agus Harimurti begitu menggebu-gebu. KPU menyelenggarakan Debat Cagub DKI 2017 putaran pertama. Agus Yudhoyono menjadi calon gubernur DKI Jakarta pertama yang memaparkan visi dan misinya.

Tiga pasangan cagub dan cawagub menyampaikan komitmennya tidak mencalonkan diri menjadi presiden dan wakil presiden dalam pemilihan presiden 2019 nanti, jika terpilih menjadi pemimpin DKI Jakarta. Cagub nomor urut satu Anies Baswedan menegaskan, akan menuntaskan amanah yang diterimanya memimpin DKI dan menyatukan masyarakat Ibu Kota. Sementara paslon nomor urut dua yang diwakili cawagub Djarot Saiful Hidayat mengatakan, menyerahkan jiwa raga dan pikiran untuk DKI Jakarta.

Sementara paslon nomor urut satu yang diwakili cagub Agus Yudhoyono mengatakan, akan fokus dengan strategi untuk memenangkan Pilkada DKI Jakarta. Sementara itu, Ahok terlihat tenang bicara seperti biasanya. Tanpa birokrasi bersih tak mungkin membuat program sosial ekonomi Jakarta. Birokrasi adalah yang utama menurut Ahok.

Baca Juga: Respons Sukmawati Soekarnoputri Disebut Gagal Paham oleh Habib Rizieq Shihab

Begitu juga dengan Anies Baswedan. Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu juga begitu tenang saat memaparkan visi misinya dalam debat cagub DKI 2017. Integritas bukan sekadar jujur. Integritas itu berpihak kepada kepentingan publik, menjalankan dengan benar dan selalu mengikuti tata kelola yang baik. Integritas adalah keberpihakan pada nilai kata Anies Baswedan. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply