Foto Annisa Pohan Ngamuk Tersinggung Agus Harimurti Dikritik Setelah Debat

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Annisa Larasati Pohan, SE, MM. adalah seorang model dan pernah menjuarai ajang pemilihan Gadis Shampo 2001. Sebelumnya, Annisa Pohan menjadi finalis GADIS Sampul 1997. Dua gelar itu mengantar Annisa Pohan ke panggung selebriti. Annisa Pohan langsung dikontrak sebagai model iklan. Tak hanya sebagai model, Annisa Pohan merambah dunia broadcasting sebagai penyiar radio OZ, Bandung.

Annisa Pohan juga pernah menjadi presenter acara Bundesliga di RCTI. Annisa Pohan juga adalah putri kedua dari Deputi Gubernur BI, Aulia Pohan. Pada awal Juli 2005, ia menikah dengan Agus Harimurti Yudhoyono seorang perwira TNI AD yang juga putra pertama dari presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono. Annisa Pohan kini masih aktif menjadi duta produk berkelas seperti Olay dan Alleira batik.

Meskipun penampilan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dalam debat semalam dinilai oleh pendukungnya cukup memuaskan, namun hal itu kontras dengan apa yang dinilai dari pihak lawannya. Salah satu pendukung yang paling hobi menyerang kandidat lain di sosial media, adalah para pendukung dari pasangan calon Ahok-Djarot. Penampilan Agus akhirnya menjadi sasaran Bully dari pendukung Ahok-Djarot.

Baca Juga: Balasan Telak Ahok Sudah Tutup Stadium dan Mille’s saat Anies Ungkit Hotel Alexis

Salah satu netter yang juga merupakan teman dari Istri Agus Yudhoyono menilai penampilan ke dua lawan Ahok yakni, Agus Yudhono dan Anies Baswedan seperti anak sulung yang idealis dan sensitive. Sebagai Istri, Annisa Pohan tak tinggal diam, Ia balik membalas netter tersebut dengan menyebutnya pengamat dadakan. Seperti mencari masalah, pendukung ini kembali menjawab Annisa. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply