Video Foto Kebakaran Pasar Senen Jakarta Pusat 500 Kios Ludes

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Kebakaran hebat terjadi di pertokoan Pasar Senen, Jakarta Pusat. Kejadian tersebut berlangsung sejak pukul 04.15 WIB. Kebakaran di Blok III Pasar Senen bermula dari lantai satu hingga merambat ke tempat lain. Petugas sudah berusaha memadamkan api yang membakar blok pasar tersebut sejak pukul 04.15 WIB.

Pintu gerbang lantai satu yang masih terkunci menyulitkan petugas untuk masuk ke gedung guna memadamkan api. Alhasil petugas hanya bisa memadamkan api dari luar. Api terus merambat petugas menambah mobil pemadam kebakaran dari 27 unit menjadi 45 unit guna mendukung upaya pemadaman. Mobil pemadam kebakaran itu berasal dari Suku Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Pusat serta mobil bantuan dari dinas pemadam di Jakarta Utara, Jakarta Barat dan Jakarta Timur.

Lokasi Blok III Pasar Senen yang terbakar tepat menghadap jalan layang Pasar Senen ke arah Matraman, Jakarta Pusat. Kebakaran tersebut menimbulkan asap hitam membumbung tinggi, yang sampai kelihatan dari kawasan Tugu Tani, yang berjarak sekitar 800 meter dari lokasi kebakaran.

Baca Juga: Lindsay Lohan Mualaf Pindah Agama Hebohkan Dunia Maya

Petugas belum dapat menyimpulkan penyebab kebakaran Pasar Senen serta korban dan kerugian yang diakibatkannya. Petugas Senior kebakaran yang terjadi di Blok III Pasar Senen, Jakarta Pusat dimulai dengan api yang timbul dari lantai satu pada Kamis dini hari, kemudian api merambat ke lantai di atasnya hingga ke lantai tiga. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply