Cara Daftar Alamat Kantor Blu Jek Ojek Online Terbaru Pesaing Go-Jek

0
C CumaBerita.com, Jakarta. Tren bisnis ojek online yang marak bermunculan di Jakarta kini menjadi lahan bisnis yang menggiurkan bagi beberapa kalangan. Setelah sebelumnya muncul Go-Jek dan GrabBike, kini muncul layanan ojek berbasis aplikasi lain yang bernama Blu-Jek. Ide untuk membentuk perusahaan Blu-Jek tercetus pada Februari 2015. Blu-Jek dibuat sebagai solusi untuk menghindari kemacetan yang ada di Jakarta.

Sejak awal Agustus 2015 sudah ada 3.000 orang lebih yang mendaftar untuk menjadi pengemudi Blu-Jek. Jika mendengan nama Blu-Jek mungkin pengguna akan teringat dengan salah satu perusahaan taksi Blue Bird yang terkenal. Namun hal tersebut disangkal oleh salah satu pendiri dari Blu-Jek. Blu-Jek tak ada kaitannya dengan Blue Bird. Blu-Jek bekerja sama dengan Bank Mandiri untuk sistem pembayaran.

Telkomsel untuk nomor telepon yang dipakai Rider, dan ZTE untuk ponsel yang digunakan para pengendara. Ini akan sangat memudahakan para pengendara untuk mlekukan tugas mereka dilapangan. Mulai hari Jumat 18 September 2015 Blu-Jek sudah sepenuhnya beroperasi. Sama seperti ride sharing lainnya aplikasi Blu-Jek juga sudah bisa didownload untuk para pengguna Android atau IOS.

Baca Juga: Video Klip Super Junior SuJu Magic Album Terbaru

Untuk saat ini Blu-Jek telah resmi hadir dengan 1.000 pengendara yang sudah siap beroperasi. Caranya juga mudah, tinggal download aplikasi Blu-Jek lalu pilih lokasi penjemputan dan lokasi yang dituju. Aplikasi tersebut akan menghitung jarak serta harga yang harus dibayar pengguna dengan pilihan tunai atau Mandiri e-cash. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply