Makna Keberuntungan Shio Ayam di Tahun Baru Imlek 2017

0
M CumaBerita.com, Jakarta. Perayaan tahun baru Imlek yang tepat jatuh pada tanggal 28 Januari 2017 sudah mulai dipersiapkan. Selain ikut terhanyut dalam perayaan dan eforia kemeriahan menyambut tahun baru Imlek juga dapat melihat keberuntungan lewat ramalan shio. Pada tahun ini bertepatan dengan shio ayam api. Masing-masing shio memiliki keberuntungan masing-masing pada tahun ini.

Orang yang lahir di tahun ayam merupakan pribadi yang jujur, enerjik, cerdas, fleksibel dan percaya diri. Adalah pekerja keras, menggunakan akal, percaya diri dan berbakat. Selain itu juga bersifat aktif dalam berbicara dan menarik membuat populer dilingkungan sekitar. Bagi yang memiliki shio ayam akan bahagia ketika berada di suatu perkumpulan dan menjadi sorotan. Meskipun yang bershio ayam lahir dengan keterampilan yang dapat dijadikan pedoman, masih memiliki beberapa kekurangan. Seperti sombong, cenderung membual tentang pencapaian dan mubazir dalam beberapa hal.

Meski menurut fengshui yang memiliki shio sama dengan tahun baru ini biasanya akan mengalami kesialan. Namun tetap ada keberuntungan yang akan terjadi dalam beberapa hal. Nomor keberuntungan yang memiliki shio ayam di tahun ini adalah 5,7,8. Anda dapat menggunakan nomor-nomor ini pada kehidupan sehari-hari seperti nomor ponsel dan hal lainnya.

Baca Juga: Daftar Lengkap Pemenang DahSyatnya Awards 2017

Warna keberuntungan, bagi yang memiliki shio ayam pada tahun ini perbanyaklah menggunakan hal-hal berwarna coklat, warna emas, dan kuning. Anda dapat menjadikannya sebagai warna dinding kamar, warna busana paling dominan di lemari, atau haal-hal lainnya yang dekat dengan kehidupan sehari-hari. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply