Video Fenomena Awan Aneh di Langit Kosta Rika 2015

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Fenomena alam selalu menjadi daya tarik tersendiri. Di beberapa langit di sejumlah negara sebelumnya berhasil direkam melalui video amatir dan diunggah ke situs YouTube penampakan cahaya yang seperti menari di balik awan. Fenomena tersebut memang cukup wajar terjadi, namun ketika diperhatikan lebih jelas barulah tampak cahaya yang berbeda.

Kemudian fenomena suara misterius terompet sangkakala sempat menggegerkan warga di beberapa negara beberapa saat yang lalu. Namun tak lama berselang dari fenomena tersebut, muncul awan aneh yang terlihat di langit Texas. Dalam sebuah foto menunjukkan sebuah awan aneh yang berputar dan bergerak ke beberapa titik di area tersebut. Awan aneh ini juga dikenal sebagai awan lenticular.

Beberapa hari yang lalu awan berwarna-warni tampak di langit Costa Rica menjadi pemandangan mencengangkan bagi warga. Pemandangan unik itu terlihat pada hari Selasa 15 September 2015 di kota San Jose, Parrita, Pavas, Escazu, dan Hatillo. Kebetulan penampakan itu bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Costa Rica.

Baca Juga: Foto Profil Gista Putri Menikah dengan Wishnutama Kusubandio NET TV

Para saksi mata mengambil foto dan video dan berbagi di media sosial, bahkan dengan komentar yang membicarakan hari kiamat. Meski tidak berbahaya, namun fenomena alam ini selalu dihubungkan dengan peristiwa yang tidak logis. Seperti fenomena alien atau UFO yang sampai saat ini masih menjadi tanda tanya bagi manusia. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply