Ahok dan Djarot Unggul Sementara 44,0 % Quick Count Sementara LSI

0
A CumaBerita.com, Jakarta. Dari total 373 suara yang masuk, Ahok-Djarot unggul dengan 225 suara. Disusul Anies-Sandi di posisi kedua dengan perolehan 126 suara. Penghitungan suara di TPS 01 Selong, Kebayoran Baru, Jaksel, tempat calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno memilih, telah selesai. Hasil perolehan suara menempatkan pasangan no urut 2 Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat di posisi pertama.

Sedangkan Agus-Sylvi hanya mendapatkan 12 suara. Kemudian 10 surat suara dianggap tidak sah. Pada hari ini, KPPS 01 Selong telah menerima 586 surat suara. Ada 571 DPT di TPS 01 Ini. Dari 373 suara suara yang masuk, 16 di antaranya pemilih tambahan. Sedangkan surat suara yang tidak terpakai berjumlah 212. Sebelumnya, Sandi bersama keluarga melakukan pencoblosan.

Pemungutan suara di Pilkada DKI telah selesai. Saat ini dilakukan penghitungan suara di sejumlah TPS. Hasil quick count Lingkaran Survei Indonesia (LSI) hingga pukul 15.40 WIB dengan data suara masuk 67,14 persen diumumkan. Saat ini pasangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat unggul dengan 44,0 persen. Anies Baswedan-Sandiaga Uno berada di urutan ke-2 dengan 39,0 persen.

Baca Juga: Final Copa Del Rey 2017 Resmi di Vicente Calderon Bukan Santiago Bernabeu

Disusul di urutan ke-3 pasangan Agus Yudhoyono-Sylviana Murni dengan 17,0 persen. Hasil quick count ini masih terus berubah, mengingat data yang masuk baru 67,14 persen. Pilgub DKI diikuti tiga pasang calon, yakni Agus Yudhoyono-Sylviana Murni, Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat, dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply