Foto Profil Siti Aisyah Membunuh Kakak Tiri Pemimpin Korea Utara Kim Jong-un

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Sejauh ini sudah tiga orang ditangkap terkait kematian Kim Jong-Nam, kakak tiri pemimpin Korea Utara (Korut) Kim Jong-Un. Dua di antaranya wanita yang diduga terlibat dalam kematian mendadak Jong-Nam. Jauh sebelum Siti Aisyah dikabarkan membunuh kakak tiri pemimpin Korea Utara Kim Jong-un, Kim Jong-nam, Siti Aisyah bekerja di rumah konfeksi.

Beberapa tahun kemudian Siti Aisyah dinikahi oleh anak sang majikan. Rumah konfeksi yang pernah ditinggali Siti Aisyah terletak di Gang Kacang RT 05/03 Kelurahan Angke, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat. Perlu cukup waktu untuk menemukan rumah tersebut. Kabar bahwa Siti Aisyah membunuh kakak tiri pemimpin Korea Utara Kim Joun-un, Kim Jong-nam mengagetkan banyak orang.

Betapa tidak, Siti Aisyah dikenal sebagai sosok yang pendiam selama ini. Siti Aisyah pernah bekerja sebagai buruh konfeksi di bilangan Tambora, Jakarta Barat, dengan majikan bernama Lian Kiong atau Akiong. Di kemudian hari, Siti dipersunting oleh anak Akiong, Ajun. Mereka kemudian dikaruniai seorang putra bernama Rio.

Baca Juga: Gempa Bumi Dahsyat 16 Februari 2017 Kembali Melanda Aceh Pidie Jaya

Setelah bayi Rio lahir, Siti dan Ajun merantau ke Malaysia. Tetapi justru di sanalah pernikahan mereka berdua kandas di tahun 2012. Lama tak terdengar kabarnya oleh warga Gang Kacang, Kelurahan Angke, Tambora, Jakarta Barat, kini Siti Aisyah disebut sebagai pelaku pembunuhan. Bahkan yang dibunuh adalah kakak ipar pemimpin Korea Utara. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply