Foto Profil Iwan Bopeng Pendukung Ahok Yang Mau Motong Tentara

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Ada yang mengejutkan dengan dengan nama Iwan Bopeng serta apa yang telah di lakukan oleh salah satu tim pemantau saksi. Oknum tersebut di ketahui bernama Iwan Bopeng yang tenar di media soial atas ulah kontroversinya. Aksi arogan Iwan Bopeng telah merusak suasana Pemilihan Kepala Daerah yang seharusnya berjalan lancar dan aman.

Tidak hanya itu pernyataan Iwan Bopeng dapat memancing perseteruan yang bisa memecah rasa persatuan dan kesatuan. Apalagi kata-kata yang mau memotong tentara telah menimbulkan reaksi hebat dari para TNI dan Pensiunan. Beberapa tentara telah menunjukan sikap kemarahan atas pernyataan tersebut. Pemilihan kepala daerah untuk wilayah khusus ibukota Jakarta meninggalkan berbagai cerita.

Mulai dari banyak kecurangan yang terjadi sampai sikap masing-masing pendukung. Salah satu pendukung pasangan calon yang berulah adalah Iwan Bopeng yang lagi viral di media sosial. Iwan Bopeng, pria paruh baya yang bernama asli Fredy Tuhenay mendukung calon dengan baju kotak-kotak tersebut. Ucapan dari Iwan

Baca Juga: Harga Spesifikasi Advan G1 Dengan Pemindai Sidik Jari Terbaru 2017

Bopeng yang sangat provokatif adalah tentang keinginannya untuk memotong-motong tentara sehingga menimbulkan dampak perlawanan terhadapnya. Tantangan terhadap aparat tentara ini menimbulkan reaksi yang sangat luar biasa. Sehingga banyak masyarakat mengecam dan malah menantang kelakuan Iwan Bopeng ini. Iwan Bopeng adalah pendukung pasangan Ahok-Djarot, terlihat beberapa foto yang beredar di internet. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply