Video Penghinaan Iwan Bopeng Tantangan Kepada TNI

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Hingga saat ini Nama Iwan Bopeng menjadi viral di media sosial setelah aksinya yang berdebat dengan petugas KPPS menjadi perhatian. Iwan Bopeng yang menggunakan kemeja kotak-kotak saat pencoblosan 15 Februari 2017 terlihat sangat emosional. Di TPS 26, Kelurahan Palmeriam, Jakarta Timur Iwan Bopeng melontarkan ungkapan emosinya kepada seseorang di TPS. Iwan Bopeng pernah sesumbar di tempat pemungutan suara 27, Jakarta Timur dengan nada keras.

Di TPS tersebut, ketika itu banyak sekali warga yang berkumpul. Iwan Bopeng yang mengenakan kemeja kotak-kotak marah karena tidak bisa memberikan hak pilih. Yang menjadi blunder dari perkataan Iwan Bopeng adalah karena menyinggung kata-kata potong tentara. Karena perkataannya tersebut, sejumlah tentara menantang balik sambil mengancam keras Iwan Bopeng. Meskipun setelahnya Iwan Bopeng membuatan permintaan maaf di Twitter dan Facebook dengan membuat video.

Nyatanya apa yang sudah dikatakan Iwan Bopeng sudah mencederai citra dari Iwan Bopeng sendiri serta secara tidak langsung mencederai citra dari Ahok-Djarot. Iwan Bopeng adalah salah satu dari tim sukses Ahok-Djarot. Dan pada waktu kejadian perkara, Iwan Bopeng juga memakai pakaian khas kubu Ahok, kemeja kotak-kotak.

Baca Juga: Foto Profil Iwan Bopeng Pendukung Ahok Yang Mau Motong Tentara

Tidak hanya demikian, di Twitter yang menjadi tempat pembullian netizen terhadap timses Ahok ini, Iwan Bopeng juga menyertakan identitas seperti tulisan, akun resmi Fredy Tuhenay. Tim pemenangan Ahok-Djarot PILGUB DKI 2017. Dalam foto profilnya juga terlihat Iwan Bopeng mengenakan kemeja kotak-kotak dan tengah bersama Djarot. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply