Foto Tangga Eskalator Pesawat Raja Salman Sudah Dikirim Ke Halim

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Tangga pesawat khusus Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz al-Saud dan sejumlah perlengkapan lain milik rombongan Kerajaan Arab telah tiba di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta dan Bandara Ngurah Rai, Denpasar, Bali. Rencana kedatangan Raja Salman bin Abdulaziz al-Saud pada bulan Maret 2017 telah dipersiapkan dengan detail.

Bahkan tangga pesawat khusus Kerajaan Arab Saudi itu diboyong langsung dari negaranya dan sudah lebih dulu tiba di Indonesia pada hari Rabu 22 Februari 2017. Jumlah tangga pesawat yang didatangkan langsung dari Arab Saudi itu ada dua. Masing-masing diterbangkan ke Bandara Halim Perdanakusuma dan Bandara Ngurah Rai, Bali. Perlengkapan lain yang dibutuhkan oleh rombongan berjumlah 1.500 orang lebih tersebut telah berangsur tiba di Halim dan masih terus datang hingga saat ini.

Kargo yang paling menarik perhatian tentu adalah tangga pesawat. Karena tangga motorik itu juga berfungsi sebagai eskalator yang kerap dipakai oleh Raja Salman turun dari pesawat mewahnya. Tangga pesawat dan kargo bawaan rombongan diangkut oleh pesawat Saudi Arabian (SV 6854) yang menurunkannya di Bandara Halim, lalu melanjutkan perjalanan ke Ngurah Rai, Bali.

Baca Juga: Daftar 16 Besar Tim Lolos Ke Liga Europa 2017

Rencananya Raja Salman dan seluruh rombongannya akan datang menggunakan pesawat jenis Boeing B747-400, B747 Freighter, B777, B757, dan B737-800. Dikabarkan Raja Salman akan berada di Indonesia selama sembilan hari sejak tanggal 1-9 Maret 2017 mendatang. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply