Daftar Lowongan Kerja BPJS Ketenagakerjaan Terbaru 2017

0
D CumaBerita.com, Jakarta. Pemasaran BPJS Ketenagakerjaan menjelaskan program terselenggara sebagai upaya BPJS Ketenagakerjaan dalam memberikan jaminan sosial kepada seluruh masyarakat Indonesia. Agen Perisai BPJS Ketenagakerjaan Gaet 2.500 Pekerja. Program ini bertujuan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat, khususnya para pekerja sektor informal dan difabel untuk peduli terhadap jaminan keselamatan kerja mereka.

Pihak BPJS mencatat dari 249 juta masyarakat Indonesia, ada 140 ribu pekerja yang bekerja pada sektor-sektor informal yang rentan mengalami kecelakan kerja. BPJS Ketenagakerjaan merupakan lembaga hasil transformasi PT. Jamsostek yang pendiriannya merupakan implementasi dari Undang-Undang SJSN tahun 2004 tentang kelembagaan jaminan sosial. Program yang ditawarkan mencakup jaminan perlindungan kecelakan, jaminan kematian, jaminan hari tua dan jaminan pensiun.

Saat ini perusahaan sedang membuka lowongan kerja BPJS Ketenagakerjaan dengan beberapa informasi persyaratan lowongan kerja. Demi kelancaran proses rekrutmen yang di selenggarakan oleh perusahaan di atas maka di mohon untuk para pencari kerja membaca seksama dalam proses posisi lowongan kerja.

Baca Juga: Video Adegan Ranjang Kim Kardashian Kembali Tersebar Terbaru 2017

Dan persyaratannya dengan cermat sehingga pencari kerja meninjau tanggal akhir berlakunya lowongan kerja ini agar saat melamar tidak di tolak. Informasi Alamat Perusahaan Pusat BPJS Ketenagakerjaan Jl. Jendral Gatot Subroto No. 79 Jakarta Selatan Indonesia 12930.
Telp : (021) 520 7797, Fax : (021) 520 2310, Email : biro.humas@bpjsketenagakerjaan.go.id. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply