Kronologi Kecelakaan Beruntun 12 Kendaraan di KM 21 Tol Cikampek Arah Bandung

0
K CumaBerita.com, Jakarta. Pada hari Sabtu 25 Februari 2017 terjadi kecelakaan beruntun dari Bekasi menuju arah Cikampek di KM 21. Informasi dalam penanganan petugas saat ini. Kecelakaan beruntun melibatkan 12 mobil terjadi di KM 21 Jalan Tol Jakarta-Cikampek yang mengarah ke Bandung. Akibat peristiwa tersebut, kepadatan terjadi menjelang lokasi kecelakaan sekitar 2 kilometer.

Saat ini belum diketahui kendaraan apa yang terlibat kecelakaan tersebut. Data mengenai korban jiwa dan luka. Imbas kecelakaan itu, lalu lintas yang mengarah ke Cikampek padat menuju lokasi kejadian. Untuk arah sebaliknya, dari Cikampek menuju Jakarta, terpantau lancar. Sementara itu salah satu saksi mata yang bernma Zulfan 36 tahun sopir travel yang melihat kejadian itu mengatakan bahwa mobil Toyota Avanza yang berada di depan telah ditabrak oleh mobil dari belakang.

Zulfan mengatakan bahwa mobil avanza warna silver itu telah ditabrak oleh Xenia pada saat mengerem mendadak setelah turunan gerbang Tambun atau Mutikajaya. Setelah itu kecelakaan disusul oleh beberapa mobil yang berada di belakangnya.

Baca Juga: Foto Tiara Dewi Mirip Kim Kardashian Oleh Fans

Zulfan menyebutkan bahwa hingga saat ini masiih belum ada korban jiwa, hanya kerugian material saja karena ada mobil yang rusak. Sementara itu petugas Patroli Jalan Raya (PJR) Jalan Tol Jakarta Cikampek mengatakan bahwa kini para pengemudi sedang bermusyawarah mengenai kerugian masing-masing. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply