Foto Pelaku Kronologi Ledakan di Bandung Polisi Mengepung

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Kejadian mengejutkan terjadi saat ledakan keras di Jl Pandawa, kawasan Cicendo, Kota Bandung. Belum diketahui apakah benda tersebut bom atau bukan dan pelaku melarikan diri. Sekitar pukul 09.59 WIB pada hari Senin 27 Februari 2017, puluhan polisi bersenjata lengkap mengepung kantor kelurahan Arjuna, Cicendo. Di kantor itulah pelaku bersembunyi.

Penggerebekan dipimpin langsung Kapolrestabes Bandung. Pelaku meledakkan benda diduga bom di lapangan. Kemudian ia lari ke kantor kelurahan Arjuna. Hingga saat ini penggerebekan tengah berlangsung. Dalam pengepungan tersebut ada suara letusan tembakan dari arah dalam gedung dan luar gedung. Di Kantor Kelurahan Arjuna, Jl Pandawa, pukul 09.55 WIB suara letusan terdengar ketika anggota polisi masuk ke kantor kelurahan. Ada sekitar 5 polisi bersenjata laras panjang di lokasi.

Belum sampai 1 menit di dalam kantor, suara letusan terjadi. Suara letusan tembakan terdengar dari arah dalam gedung dan luar gedung. Tim Polrestabes Bandung mengepung kantor Kelurahan Arjuna, Cicendo, Bandung. Polisi berusaha melumpuhkan pelaku yang bersenjata api. Pelaku yang belum diketahui jumlahnya ini juga sempat melakukan perlawanan dengan menembak ke arah polisi dari lantai 2.

Baca Juga: Foto Rina Nose Resmi Rujuk Dengan Mantan Suami Diberi Cincin

Saat polisi berusaha masuk, pelaku melakukan perlawanan. Terdenger letusan tembakan dan ledakan sehingga polisi kembali menjauhi lokasi. Menurut informasi, pelaku meledakkan benda diduga bom di lapangan. Kemudian pelaku lari ke kantor Kelurahan Arjuna. Belum diketahui pengepungan ini terkait apa hingga kondisi masih mencekam. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply