Video Foto Raja Salman Turun Eskalator Pesawat Di Bandara Halim

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Didampingi oleh pengawal pribadi dan seorang berseragam militer, Raja Salman kemudian turun dengan eskalator yang bergerak pelan sekitar dua menit sampai ujungnya. Sang Raja kemudian berpindah ke papan hidraulik yang mengantarnya ke aspal Bandara Halim Perdanakusuma. Sekitar pukul 12.30 WIB hari Rabu 1 Maret 2017, pesawat berwarna krem dan putih yang membawa Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz al-Saud mendarat di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta.

Momen sang raja turun dari eskalator yang dibawa khusus dari Arab Saudi menjadi momen yang unik. Tak lama kemudian, eskalator yang tiba di Jakarta lebih dulu itu langsung merapat. Pengawal raja jadi orang pertama yang keluar dari pesawat. Setelah itu, Raja Salman keluar dari pesawat. Salman bin Abdulaziz al-Saud tampak mengenakan ghurtah (penutup kepala) dan jubah berwarna cokelat dengan garis keemasan.

Salman bin Abdulaziz al-Saud langsung disambut Presiden Jokowi, yang mengenakan jas lengkap dan berpeci, yang sudah menunggu di depan tangga pesawat. Saat bertemu, keduanya bersalaman, lalu cipika-cipiki. Setelah itu, rombongan Raja Salman langsung mengarah ke Bogor melalui Jalan Tol Jagorawi.

Baca Juga: Habib Rizieq Jadi Saksi Pertama Di Sidang Ahok Dugaan Penodaan Agama

Sekitar pukul 14.00 WIB, rombongan sudah disambut Presiden Jokowi, yang telah tiba lebih dulu bersama sejumlah menteri. Di depan gerbang Istana Bogor, warga menyemut menyambut Raja Salman. Kunjungan Raja Salman ke Indonesia adalah kunjungan bersejarah. Dalam kunjungan ini, Raja Salman akan membuat sejumlah kesepakatan penting dengan Presiden Jokowi. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply