Foto Presiden Jokowi Sambut Raja Salman Bersalaman dan Cipika Cipiki

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Raja Salman turun menggunakan eskalator pribadi, lalu disambut Presiden Jokowi dengan cipika-cipiki. Dengan dua tangan, Presiden Jokowi menggenggam tangan kanan Raja Salman saat bersalaman. Raja Salman lalu bersalaman dengan para tokoh yang sudah siap di deretan sebelah kiri tangga pesawat di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur pada hari Rabu 1 Maret 2017.

Bersama Presiden Joko Widodo, sejumlah tokoh ikut menyambut kedatangan Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz al-Saud di Bandara Halim Perdanakusuma. Mereka ikut bersalaman dengan Raja Salman. Setelah bersalaman dengan para tokoh, Raja Salman berjalan melintasi karpet merah bersama Jokowi. Para menteri, Budi Gunawan, Ahok, dan yang lainnya ikut berjalan di belakangnya. Presiden Jokowi dan Raja Salman lalu naik mobil terpisah menuju Istana Bogor.

Ahok juga sempat mengunggah foto dia bersalaman dengan Raja Salman itu di akun Instagram. Ahok tampak mengatupkan kedua tangannya saat bersalaman dengan Raja Salman. Raja Salman turun dari pesawat dengan eskalator pribadi. Presiden Jokowi, yang mengenakan jas lengkap dan berpeci, langsung menyalami Raja Salman.

Baca Juga: Video Foto Raja Salman Turun Eskalator Pesawat Di Bandara Halim

Raja Salman mengenakan ghurtah (penutup kepala) dan jubah berwarna cokelat. Setelah itu, mereka tampak cipika-cipiki. Setelah itu, Raja Salman bersalaman dengan Menteri Agama (Menag) Lukman Hakim Saifuddin serta beberapa tokoh lainnya, termasuk Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Raja Salman lalu akan menuju Istana Kepresidenan Bogor untuk menghadiri penyambutan kenegaraan. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply