Gambar Iring-iringan Rombongan Raja Salman Panjangnya 4 Km

0
G CumaBerita.com, Jakarta. Raja Salman Abdul Aziz Al Saud telah tiba di Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur, Rabu 1 Maret 2017 siang. Untuk menuju beberapa tempat lokasi kunjungan, Raja Salman dikawal dengan ketat. Mobil yang dikendarai Raja Salman akan beriring-iringan dan akan dikawal saat langsung menuju Istana Bogor. Yang dekat dengan mobil Raja Salman ada dua mobil dan enam motor.

Sementara para pangeran akan dikawal dengan satu mobil dan enam motor. Raja Salman akan berada di Indonesia pada 1-9 Maret 2017. Dalam rangkaian agendanya, Raja Salman akan melakukan kunjungan di Jakarta pada 1-3 Maret dan setelah itu akan berlibur ke Bali pada 4-9 Maret 2017. Selama di Jakarta dan Bogor, Raja Salman akan mengunjungi beberapa tempat yaitu di Istana Bogor, gedung MPR/DPR dan Masjid Istiqlal.

Iring-iringan rombongan Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz al-Saud terpantau sepanjang 4 kilometer. Rombongan itu terpantau ketika melintas di jalan tol dari Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, hingga Istana Kepresidenan Bogor. Hujan deras menyambut kedatangan Raja Salman bin Abdulaziz al Saud di Istana Bogor.

Baca Juga: Foto Presiden Jokowi Sambut Raja Salman Bersalaman dan Cipika Cipiki

Sejumlah agenda harus mengalami beberapa perubahan dan penyesuaian karena cuaca hujan yang tak kunjung reda. Pasukan berkuda dan drum band tetap mengiringi kedatangan Raja Arab tersebut di Istana Bogor. Pasukan ini tetap berjalan di tengah guyuran hujan deras yang melanda Bogor sesaat sebelum Raja Salman beserta rombongan tiba. Upacara penyambutan juga terpaksa dipindah. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply