Paspampres Harus Hujan-Hujanan Saat Kawal Raja Salman di Istana Bogor

0
P CumaBerita.com, Jakarta. Raja Salman datang ke Indonesia dengan membawa 1.500 rombongan, termasuk 14 menteri dan 25 pangeran. Agendanya, sang Raja dan rombongan berada di Indonesia dari 1-9 Maret 2017. Pertemuan kedua pemimpin negara ini berlangsung di Ruang Karya Sukarno, Istana Bogor. Pertemuan mulai sekitar pukul 14.24 WIB. Pertemuan berlangsung tertutup, setelah media dipersilakan mengambil gambar.

Pertemuan berlangsung tak lama setelah acara penyambutan kedatangan Raja Salman di beranda Istana Bogor. Dalam penyambutan ini, Presiden Jokowi memperkenalkan menteri-menterinya kepada Raja Salman. Terlihat dua menteri Jokowi, Puan Maharani dan Retno Marsudi mengenakan kerudung penutup kepala. Raja Salman sempat berganti baju sebelum pertemuan bilateral dengan Presiden Jokowi. Saat tiba di Istana, Raja Salman masih menggunakan jubah berwarna coklat. Tapi di ruang pertemuan,

Raja Salman terlihat mengenakan jubah hitam. Pada 1-3 maret, Raja Salman akan berada di Bogor dan Jakarta, selanjutnya pada 4 Maret raja dan rombongan terbang ke Pulau bali untuk berlibur. Raja dan rombongan berlibur di Pulau Dewata hingga 9 maret 2017. Raja Salman bin Abdulaziz al-Saud tiba di Istana Bogor, Jawa Barat.

Baca Juga: Foto Saat Raja Salman Menyapa Menteri Puan Maharani

Setiba Raja di Istana Presiden, hujan deras mengguyur kawasan Bogor. Namun peran Paspamres dari kedua negara harus sedikit lebih keras. Mereka harus basah-basahan mengawal kedua pemimpin negara tersebut. Sejumlah anggota pasukan Paspamres terlihat mengawal Raja Salman dengan diguyur hujan. Mereka terlihat mengawal Raja Salman, yang akan menuju Gedung Induk Istana Bogor. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply