Foto Kebersamaan Presiden Jokowi Dan Raja Salman Di Istana Bogor

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Banyak momen kebersamaan antara Presiden Joko Widodo dan Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al Saud. Begitu tiba di Istana Bogor, keduanya terpaksa basah karena hujan deras yang mengguyur kawasan Bogor. Bahkan setelan jas yang dikenakan Presiden Jokowi tampak basah kuyup. Presiden Jokowi juga terlihat memayungi Raja Salman bahkan menggandeng tangganya.

Presiden Joko Widodo menerima kunjungan Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al Saud ke Indonesia di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat. Keduanya tampak akrab dalam pertemuan itu. Presiden Jokowi memaknai hujan yang mengguyur dan membasahi dirinya sebagai berkah dalam hubungan antar kedua negara. Setelah tiba dan disambut, Raja Salman diajak Presiden Jokowi melihat sekitar Istana Kepresidenan Bogor.

Presiden Jokowi mengajak Raja Salman berkeliling menggunakan mobil golf yang disopiri sendiri oleh Presiden Jokowi. Presiden Jokowi berada di sisi kiri dan memegang kemudi. Presiden Jokowi membawa Raja Salman mengelilingi bundaran depan Gedung Induk Istana Bogor, berputar melewati bagian sayap kanan belakang Istana.

Baca Juga: Putri Deena Abdulaziz Al-Saud Putri Arab Termodis Rambut Pendek Dan Busana Nyentrik

Presiden Jokowi kemudian menjamu Raja Salman dan rombongan untuk makan siang bersama. Kesempatan itu diabadikan Presiden Jokowi dengan merekam video blog (vlog) secara pribadi. Vlog tersebut kemudian diunggah Presiden Jokowi ke akun media sosial Facebok miliknya, Presiden Joko Widodo @jokowi pada hari Rabu 1 Maret 2017. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply