Mewahnya Hotel The St. Regis Tempat Menginap Raja Salman di Bali

0
M CumaBerita.com, Jakarta. Hotel yang memancarkan keanggunan tepi pantai, The St. Regis Bali Resort adalah destinasi spektakuler yang menawarkan kekayaan luar biasa dan kemewahan berkelas peraih penghargaan bagi wisatawan paling cerdas di dunia. Rumah bagi satu-satunya rangkaian vila pribadi dengan akses langsung ke pantai pasir putih terbaik di Nusa Dua, Bali.

Resor yang hanya terdiri dari Suite dan Vila ini menawarkan akomodasi premier memukau, layanan sesuai kebutuhan yang tersohor di dunia. Layanan Butler 24 jam khas St. Regis serta pengalaman gastronomi yang sungguh istimewa dan memanjakan selera. Ini telah membuat The St. Regis Bali Resort diakui sekali lagi dalam daftar bergengsi Condé Nast Traveler Gold List 2016.

Sebagai salah satu Resor Favorit di Dunia dan Resor Terbaik untuk Keluarga dalam Condé Nast Johansens Awards for Excellence 2016. Raja Salman bersama 1.500 orang rombongan akan menginap di Hotel St. Regis Bali. Raja Arab Saudi akan menuju Bali pada hari Sabtu sore setelah acara kenegaraan di Jakarta selesai.

Baca Juga: Video Blog Presiden Jokowi Jamuan Makan Siang Bersama Raja Salman

Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulazis al-Saud akan berkunjung ke Bali. Raja Salman akan menginap di St Regis Nusa Dua. Seluruh kamar telah full boked oleh keluarga besar Raja Salman mulai 4-13 Maret 2017. Direktur of Security St Regis menjelaskan, ‎pihaknya telah melakukan dekorasi khusus untuk menyambut Raja Salman. Di antaranya adalah sofa dan karpet. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply