Kronologi Pengemudi Ojek Online Rusak Empat Angkot di Tangerang

0
K CumaBerita.com, Jakarta. Empat mobil angkot rusak dirusak di Jalan Kotabumi, Sangiang, Kota Tangerang pada hari Rabu 8 Maret 2017 petang. Aksi demo sopir angkot yang menolak adanya angkutan online menyulut emosi pengemudi ojek online. Tak hanya merusak, massa juga menganiya dua sopir angkot. Keduanya tunggang langgang menyelamatkan diri ke rumah warga sekitar.

Kericuhan antara pengemudi ojek online dengan sopir angkot terjadi di sejumlah kawasan di Kota Tangerang. Namun akhirnya ketegangan antara pengemudi ojek online dengan sopir angkot di Kota Tangerang telah mereda. Ribuan pengemudi ojek online akhirnya membubarkan diri setelah Walikota Tangerang Arief R Wismansyah turun langsung ke lokasi kejadian. Namun dalam selisih paham tersebut, tiga pengemudi ojek online satu diantaranya wanita luka akibat aksi sweeping yang dilakukan sopir angkot.

Hingga kini ketiganya masih dirawat di RS Sari Asih, Karawaci, Kota Tangerang. Aksi brutal sopir angkot itu diduga memicu massa ojek online aksi balas dendam. Sejumlah mobil angkot dilaporkan dirusak massa ojek online disejumlah lokasi di Tangerang. Sebelumnya pengemudi ojek online juga sempat menggeruduk Mapolres Metro Tangerang.

Baca Juga: Video Skor Arsenal vs Bayern Munchen 1-5 Hasil Liga Champion 2017

Mereka mendesak polisi segera menangani kasus kekerasan yang menimpa pengemudi ojek online. Ribuan pengemudi ojek online dari berbagai penjuru sempat datang ke kawasan Tangerang. Mereka berputar-putar melakukan melakukan aksi sweeping sopir angkot. Ketika ada angkot yang lewat, mereka spontan berlari keluar. Beberapa bahkan ada yang memukul-mukul angkot dan menghalangi jalan angkot tersebut. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply