Foto Telanjang Prajurit Perempuan Militer AS Tersebar

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Sebelumnya para prajurit AS dari semua angkatan militer telah berbagi foto telanjang prajurit perempuan rekan mereka secara online. Hal ini terungkap, menyusul dilancarkannya penyelidikan oleh Angkatan Laut AS terhadap laporan yang disebarluaskannya foto telanjang prajurit perempuan di sebuah grup Facebook. Yang beranggotakan para anggota dan mantan anggota marinir. Namun ternyata hal itu bukan hanya terjadi di Angkatan Laut.

Saat ini Pentagon sedang menghadapi skandal berupa merebaknya foto telanjang dari petugas dinas militer perempuan. Foto itu tersebar tanpa persetujuan dari pihak perempuan, disebar oleh rekan laki-laki. Skandal ini terkuak sepanjang akhir pekan lewat gambar tentara marinir perempuan dengan berbagai tahap, tanpa busana, dan tersebar di akun grup Facebook tertutup dengan nama Marines United.

Keanggotaan grup Facebook itu terbatas untuk anggota marinir yang sedang aktif dan tak aktif. Keanggotaannya berjumlah sekitar 30 ribu akun sebelum dihentikan. Pentagon mengatakan bahwa tindakan semacam itu tidak sejalan dengan nilai-nilai mereka. Para serdadu lelaki menggunakan papan pesan di sebuah situs web anonim, Anon-IB untuk berbagi gambar telanjang rekan perempuan mereka.

Baca Juga: Lee Min Ho Rilis Album Musik Internasional Bulan Ini

Sering sekali terlebih dahulu diposting foto prajurit perempuan dengan pakaian lengkap yang diambil dari halaman media sosial mereka, dan menanyakan apakah ada yang memiliki foto bugil mereka. Dalam percakapan itu digunakan istilah wins sebagai kode foto telanjang. Sesudah itu, akan ada yang memposting gambar telanjang prajurit perempuan dimaksud. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply