Foto Profil Briptu BM Penembak Mahasiswa Adalah Polisi Muda Dan Jago Tembak

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Berawal saat seorang pemuda, Dedi yang kuliah di Universitas Muhammadiyah Jember tewas ditembak di depan pertokoan Hardy’s Jember Plaza Jl. Sultan Agung pada Sabtu 11 Maret 2017 dini hari setelah terlibat pertengkaran. Saat kejadian Dedi dibonceng Rama Adi yang diketahui berprofesi sebagai anggota polisi yang dinas di Bondowoso.

Dedi yang asli Bima, NTB telah dimakamkan di kampung halamannya. Mabes Polri telah memastikan anggota Brimob Polda Jatim berinisial BM akan diproses hukum karena menembak Dedi, mahasiswa di Jember hingga tewas. Polri juga menyampaikan permohonaan maaf atas penyimpangan yang dilakukan anggotanya. Pelaku merupakan anggota Brimob Polda Jatim berpangkat brigadir satu (Briptu).

Saat kejadian, pelaku sedang lepas dinas dan dalam perjalanan pulang ke rumahnya yang ada di Jember. Brigadir Satu BM yang sehari-hari dinas di Brimob Polda Jatim ditahan karena menembak seorang mahasiswa di Jember ketika terjadi perkelahian. Brigadir Satu BM dikenal sebagai anggota polisi yang masih muda, ganteng dan bisa dibilang jago menembak.

Baca Juga: Denda 25,6 Miliar Untuk Kapal Pesiar Inggris Yang Rusak Karang Raja Ampat

Video yang diunggah di akun instagram miliknya memamerkan ketika sedang latihan menembak dan berhasil membidik tepat sasaran. Video kedua Brigadir Satu BM yang berpakaian dinas dengan pistol terselip di pinggang kanan tampak menembak sasaran dengan senapan laras panjang otomatis. Dalam video yang diunggah pada 31 minggu yang lalu di lokasi tertulis Sidoarjo, Jawa Timur. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply