Video Bunuh Diri Pahinggar Indrawan Live Karena Cemburu

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Peristiwa mengejutkan tentang kematian Pahinggar Indrawan masih menjadi pembicaraan warga di Jalan Kemenyan, Ciganjur, Jakarta Selatan. Banyak di antara mereka yang tidak percaya dengan aksi nekat yang dilakukan pria 50 tahun itu untuk mengakhiri hidup. Pahinggar Indrawan, seorang pria yang menyiarkan aksi bunuh diri via Facebook Live di akun pribadinya sempat menyampaikan alasannya melakukan gantung diri.

Pahinggar Indrawan kemudian ditemukan tak bernyawa di rumahnya, di Jalan Kemenyan Nomor 5, RT 8 RW 5, Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan pada hari Jumat, 17 Maret 2017. Alasan itu disampaikan Pahinggar Indrawan di siaran pertama sebelum dia menjalankan siaran aksi bunuh diri. Dalam video singkat itu Pahinggar Indrawan mengenalkan diri bernama Indra, dan mengaku memiliki istri bernama Dina Febrianti, yang telah dinikahinya selama 17 tahun.

Pahinggar Indrawan mengungkapkan alasan tersebut yang membuatnya nekat ingin mengakhiri nyawanya. Rekaman kedua menunjukkan detik-detik Pahinggar Indrawan memasang tali rafia ke lehernya dan melompat. Kedua rekaman itu sempat disaksikan ribuan orang dan dibagikan berkali-kali di dunia maya.

Baca Juga: Video Trailer Beauty And The Beast Rilis Cuplikan Terbaru 2017

Namun, kini pihak Facebook telah menghapus rekaman itu dari lini massa atau timeline Facebook Pahinggar Indrawan. Di lokasi jenazah Pahinggar Indrawan ditemukan, polisi mengambil sejumlah barang bukti yaitu ponsel pribadi Pahinggar Indrawan yang dia gunakan untuk menyiarkan aksi bunuh dirinya dan tali rapia berwarna biru. Pihak kepolisian menjelaskan tak ada tanda-tanda luka di tubuh Pahinggar Indrawan. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply