Foto Profil Dina Febrianti Istri Pelaku Bunuh Diri Live Di Facebook

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Pahinggar Indrawan mengakhiri hidupnya secara mengenaskan dengan gantung diri. Tragisnya, itu dilakukan Pahinggar Indrawan secara Live di sosial media, Facebook. Pahinggar Indrawan tewas sekitar pukul 13.30 WIB, Jumat 17 Maret 2017. Sebelum meninggal dunia, Pahinggar Indrawan menyiarkan secara langsung kematiannya di Facebook.

Pahinggar Indrawan menggunakan ponsel genggam yang ditaruh di hadapannya. Kemudian Pahinggar Indrawan mengikatkan tali berwarna biru ke kayu yang berada di atap rumah. Polisi menemukan barang bukti tali tambang berwarna biru, serta satu unit ponsel genggam yang digunakan untuk menyiarkan secara langsung di Facebook. Pahinggar Indrawan mengakhiri hidupnya di sebuah rumah kosong di samping rumahnya di Jalan Kemenyan, Ciganjur, Jakarta Selatan.

Rumah berukuran sekitar 8 X 11 meter itu disekat menjadi dua. Satu sisi ditempati Indra dan keluarganya, di sisi lain masih nampak kosong. Pasca kematian Pahinggar Indrawan, istri Pahinggar Indrawan menangis histeris kala jasad suaminya dimasukkan ke liang lahat di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jeruk Purut, Cilandak, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Video Bunuh Diri Pahinggar Indrawan Live Karena Cemburu

Istri Indra sapaan Pahinggar tampak menggendong anak laki-lakinya yang paling bungsu sambil menaburkan bunga ke Makam suaminya. Tangis istri Indra semakin besar ketika orang yang hadir mulai meninggalkan kuburan suaminya. Dia sempat hampir terjatuh, namun berhasil diangkat oleh kerabatnya. Sesampainya di areal parkir, istri Indra tampak memeluk anak perempuannya. Sambil memeluk, dia meminta maaf kepada anaknya. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply