Foto Sekretaris Komura Memeluk Tumpukan Uang Miliaran Rupiah

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Beberapa polisi menyita sejumlah aset dari DH, Sekretaris Koperasi Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM) Samudera Sejahtera (Komura) dalam kasus dugaan pungli di Terminal Peti Kemas (TPK) Palaran dan sejumlah pelabuhan di Samarinda. Aset fantastis itu di antaranya 5 unit rumah di kawasan Samarinda, Kaltim.

Disita juga 9 mobil mewah, 7 motor, 5 unit rumah di Samarinda dan 2 bidang tanah. Rumah DH, Sekretaris Komura begitu megah seperti istana. Rumah dua lantai bercat putih itu berdiri di atas lahan 1 Hektare. Rumahnya dikelilingi pagar tembok tinggi dengan kombinasi cat kuning keemasan. Pekarangan rumah yang dijadikan taman begitu luas. Parkiran mobil pun sama luasnya. Di dalamnya, furnitur berkelas menambah cantik interior tumah.

Di kantor Koperasi Komura di Terminal Peti Kemas (TPK) Palaran, Samarinda, tim menemukan uang tunai Rp 6,1 miliar. detikcom mendapatkan foto eksklusif tersangka Dwi saat memeluk uang miliaran rupiah. Gepokan uang pecahan Rp 100 ribu tertumpuk di dua meja kerja di kantor Koperasi Komura.

Baca Juga: Pengusaha Bayar Rp 3 M Per Bulan Megapungli di Pelabuhan Samarinda

Sekretaris Komura yang berkacamata dan berbaju safari, tampak tersenyum saat memeluk tumpukan uang tersebut. Ia duduk di sebuah kursi sambil memeluk 7 tumpukan uang gepokan tersebut. Dwi adalah Sekretaris Koperasi Komura. Sedangkan Ketua Koperasi Komura adalah JA, seorang anggota DPRD di Kalimantan Timur. Sekretaris Komura akan diperiksa terkait dengan pungli tersebut. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply