Foto Wanita Cantik Yang Jatuh Ke Sungai Saat Teror di London

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Wanita cantik bernama Andreea Cristea yang sedang berlibur ke London bersama tunangannya adalah salah satu korban teror di London beberapa saat yang lalu. Wanita yang tercebur ke Sungai Thames saat serangan teror di London, Inggris diketahui berasal dari Rumania. Andreea Cristea yang berusia 29 tahun dan berprofesi sebagai arsitek.

Andreea Cristea berlibur ke London untuk merayakan ulang tahun tunangannya, Andrei Burnaz yang berprofesi sebagai insinyur. Saat kejadian pada hari Rabu 22 maret 2017 sore waktu setempat, keduanya sedang berjalan kaki ke arah bianglala raksasa, London Eye. Andreea Cristea dan tunangannya berada di Jembatan Westminster saat pelaku menabrakkan kendaraannya ke para pejalan kaki.

Andreea Cristea jatuh dari jembatan dan tercebur ke Sungai Thames di bawah jembatan. Tidak diketahui pasti apakah Andreea Cristea sengaja melompat ke sungai demi menghindari kendaraan pelaku atau tak sengaja tercebur ke sungai. Adegan mengerikan itu terekam video amatir. Beruntung, Andreea Cristea berhasil dievakuasi keluar dari Sungai Thames pada pukul 14.49 waktu setempat.

Baca Juga: Kapolri Isu Penculikan Anak Dan Dijual Organ Tubuh Hoax

Namun hingga kini, Andreea Cristea masih dalam kondisi serius di rumah sakit setempat. Tidak diketahui pasti luka-luka yang diderita Andreea Cristea. Sedangkan tunangan Andreea Cristea mengalami retak kaki dalam insiden yang sama. Pelaku yang diidentifikasi bernama Khalid Masood tewas ditembak polisi usai membunuh seorang polisi di dekat gerbang Gedung Parlemen Inggris. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply