Kronologi Kematian Siswa SMA Taruna Nusantara Ditemukan Di Barak

0
K CumaBerita.com, Jakarta. Kabar mengejutkan datang dari siswa Taruna Nusantara ditemukan meninggal di baraknya. Jasad siswa Taruna Nusantara ditemukan saat subuh. Jasad siswa itu ditemukan saat pengecekan untuk membangunkan siswa saat azan Subuh. Siswa itu ditemukan meninggal di Barak G 17 Kamar 2 B. Siswa itu ditemukan meninggal oleh pengasuh saat hendak membangunkan siswa untuk salat subuh.

Siswa tersebut bernama Krisna Wahyu Nurachmad. Pihak keluarga saat ini sedang perjalanan menuju Magelang untuk memastikan kabar tersebut. Brigjen Dudung Abdurrachman, paman Krisna menyatakan pihak keluarga saat ini sedang menuju ke Magelang dari Jakarta. Brigjen Dudung Abdurrachman mengaku belum mendapat keterangan banyak soal tewasnya Krisna. Brigjen Dudung Abdurrachman yang sempat menjabat sebagai Wagub Akmil ini baru mendapat informasi dari anggotanya di Magelang.

SMA Taruna Nusantara (biasa juga disebut Tarnus atau TN) adalah sebuah sekolah menengah tingkat atas berasrama yang terletak di Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, Indonesia. Sekolah ini dikenal dengan penekanan pada nilai-nilai kejuangan, kebangsaan dan kebudayaan yang diejawantahkan ke dalam terpadunya aspek prestasi akademik, kesamaptaan jasmani dan kemandirian.

Baca Juga: Video Lirik Anganku Anganmu Raisa Isyana Sarasvati Terbaru 2017

SMA Taruna Nusantara dapat diartikan sebagai pemuda dari seluruh pelosok pulau (taruna = pemuda, nusa = pulau). Kata taruna biasa dipakai untuk menyebut siswa AKABRI. SMA Taruna Nusantara Magelang menjaring siswa berprestasi lulusan SMP atau sederajat dari berbagai golongan strata ekonomi dan sosial. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply