Video Kronologi Penyanderaan Penumpang Ditodong Di Angkot

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Penyanderaan seorang perempuan terjadi sekita pukul 19:00 wib. Angkot yang bergerak dari Terminal Pulogebang berhenti saat lampu berwarna merah di Buaran. Pria itu kemudian menodongkan pisau ke perempuan yang memangku anaknya. Ia meminta HP, kalung dan gelang penumpang bernama Isnawati yang duduk memangku anaknya, Dafa.

Pelaku naik dari depan kantor Perumnas III dengan membawa tas ransel. Pelaku masuk ke jok belakang, lalu mengeluarkan sebilah pisau dan menodongkannya ke penumpang. Pelaku memaksa penumpang untuk menyerahkan handphone, perhiasan dan uang. Isnawati sempat menyerahkan satu unit telepon genggam merek Xiaomi kepada pelaku. Suara keras beberapa perempuan penumpang terdengar keluar angkot. Warga dan pengendara mengerumuni angkot tersebut. Panik pelaku yang memegang pisau merangkul leher Isnawati yang memangku Dafa.

Beruntung ada Aiptu Sunaryanto, Polantas Polres Jakarta Timur yang sedang berangkat dinas. Ia kemudian mendekat dan setengah jam mengajak negosiasi pelaku untuk tak nekat. Kemudian satu sandera, RIsnawati dilepas. Tapi perampok itu kembali membentaknya saat Polantas itu minta ibu dan anak itu juga dilepas. Sunaryanto melihat tangan Isnawati berdarah.

Baca Juga: Renita Sukardi Pemeran Tukang Ojek Pengkolan Meninggal Dunia

Sunaryanto terus mengajak bicara sambil menunggu pelaku lengah. Begitu pelaku dilihat lengah, Sunaryanto langsung menembak tangan dan kaki Hermawan. Aiptu Sunaryanto langsung meringkus perampok yang kesakitan itu. Dibantu warga, Hermawan digelandang ke Polsek Duren Sawit. Sedang Isnawati dan anaknya dilarikan ke rumah sakit. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply