Foto Profil Aiptu Sunaryanto Selamatkan Ibu Tembak Penodong Di Angkot

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Berawal saat perempuan penumpang, seorang ibu dan anak balitanya disandera dalam angkot T 25 jurusan Rawamangun-Pulogebang di pertigaan lampu merah Buaran, Duren Sawit, Jakarta Timur pada Minggu 9 April 2017 malam. Seorang Polantas yang berupaya negosiasi akhirnya menembak penjahat itu.

Anggota Satlantas Jakarta Timur Aiptu Sunaryanto menggagalkan aksi penodongan dan penyanderaan penumpang angkot KWK-T25 (Rawamangun-Pulogebang) di Jl I Gusti Ngurah Rai, Jakarta Timur. Aiptu Sunaryanto merupakan salah satu anggota Laka Lantas Jaktim yang terbaik. Selama bekerja, Aiptu Sunaryanto memiliki dedikasi yang tinggi kepada satuannya dan sangat cekatan. Panit Laka Lantas Jaktim menilai Aiptu Sunaryanto sebagai sosok yang selalu ceria. Selama bertugas, Aiptu Sunaryanto tidak pernah mengeluh dan selalu siap ditempatkan di mana dan kapan saja.

Panit Laka Lantas Jaktim merasa bangga atas apa yang dilakukan Aiptu Sunaryanto ketika berhasil menyelamatkan korban penodongan. Teman Panit Laka Lantas Jaktim lainnya menyebut Aiptu Sunaryanto sebagai anggota yang memiliki dedikasi tinggi. Jadi apa yang dilakukan Aiptu Sunaryanto memang sudah menjadi tugas polisi lalu lintas.

Baca Juga: Video Kronologi Penyanderaan Penumpang Ditodong Di Angkot

Selain mengatur lalu lintas, kalau memang ada tindak kejahatan secara tiba-tiba, polisi lalu lintas juga harus melakukan tindakan. Jajaran Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya mengapresiasi tindakan Aiptu Sunaryanto yang menggagalkan aksi penodongan dan penyanderaan di angkot KWK-T25. Aiptu Sunaryanto dijanjikan penghargaan atas aksi heroiknya itu. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply