Kronologi Novel Baswedan Disiram Air Keras Dua Orang Tak Dikenal

0
K CumaBerita.com, Jakarta. Novel Baswedan telah beberapa kali mendapat teror. Tahun lalu, Novel Baswedan ditabrak mobil ketika sedang mengendarai sepeda motor menuju kantornya di Kuningan, Jakarta Selatan. Novel Baswedan juga dipidanakan atas meninggalnya tahanan, ketika ia menjadi penyidik di Bengkulu yang terjadi pada 2004.

Semua teror itu datang setelah Novel Baswedan memimpin penyidikan berbagai kasus besar, di antaranya kasus korupsi simulator SIM di kepolisian. Terpidana kasus ini adalah Inspektur Jenderal Djoko Susilo. Novel Baswedan sekarang sedang menyidik perkara megakorupsi kartu tanda penduduk elektronik atau e-KTP. Novel Baswedan disiram air keras oleh orang tak dikenal subuh Selasa, 11 April 2017. Dari foto yang beredar bagian muka Novel Baswedan, khususnya di daerah mata tampak melepuh.

Ini bukan pertama kalinya Novel Baswedan mendapat teror. Novel Baswedan sedang berjalan kaki karena letak masjid dan rumahnya cukup dekat, hanya 30-an meter. Tiba-tiba saja dihampiri oleh dua orang tak dikenal yang mengendarai satu sepeda motor. Pukul 05.10 WIB. Sebelumnya mereka mengikuti Novel dari belakang dan berjalan pelan seperti menunggu waktu yang tepat untuk melakukan aksinya.

Baca Juga: Marc Marquez Pole Hasil Kualifikasi MotoGP Argentina 2017

Saat Novel Baswedan lengah, tiba-tiba orang yang duduk di boncengan sepeda motor menyiramkan cairan ke arah adik dari Anies Baswedan itu. Novel Baswedan sempat berusaha mengelak, sehingga cairan tersebut hanya mengenai sebagian wajahnya. Cairan itu adalah air keras, saat Novel merasakan sakit di bagian wajah. Novel Baswedan jatuh dan merintih kesakitan. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply