Anies-Sandi Kalahkan Ahok-Djarot Hasil Quick Count Final Polmark

0
A CumaBerita.com, Jakarta. Anies Baswedan mengatakan ikhtiar yang dilakukan bukan sekadar untuk memenangkan pilkada. Ikhtiar sesungguhnya adalah mengembalikan dan menghadirkan kesejahteraan bagi warga Jakarta. Artinya menurut Anies, mereka akan membereskan masalah yang sekarang menimpa Jakarta, seperti ketimpangan dan lain-lain. Selain itu, Anies mengatakan Jakarta merupakan kota yang paling Bhinneka di Indonesia.

Menurut Anies, pihaknya berkomitmen untuk menjaga kebhinnekaan di Jakarta. Hingga saat ini duet Anies-Sandiaga tercatat unggul berdasarakan hasil hitung cepat sementara sejumlah lembaga survei. Namun, hasil resmi masih menunggu rekapitulasi resmi KPU DKI Jakarta. Hitung cepat (quick count) pemungutan suara Pilgub DKI putaran kedua dari lembaga Polmark mencapai akhir. Pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno mengalahkan petahana Basuki T Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat versi quick count ini.

Sementara pasangan Anies-Sandiaga menang di angka 57,57%. Sejumlah politikus yang menjagokan pasangan cagub-cawagub Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Salahuddin Uno tersenyum lebar saat mengetahui hasil hitung cepat beberapa lembaga survei pada Pilgub DKI putaran kedua. Mewakili beberapa politikus yang hadir, Prabowo mengucapkan selamat kepada Anies-Sandi. Pemungutan suara selesai pada pukul 13.00 WIB.

Baca Juga: Pasangan (Ahok) Dan Djarot Saiful Hidayat Kalah di Pulau Pramuka

Hampir seluruh TPS telah selesai melakukan penghitungan suara.
Berikut data hitung cepat Polmark.
Data yang masuk: 99,25 %
Waktu update: 17.05 WIB
Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat: 42,43%
Anies Baswedan-Sandiaga Uno: 57,57%. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply