Jenasah Dosen ITB Suryo Utomo Ditemukan Diduga Bunuh Diri

0
J CumaBerita.com, Jakarta. Sebelumnya Suryo Utomo dilaporkan hilang pada Rabu 10 Mei 2017 usai mengantar ibunya ke Terminal Leuwipanjang. Suryo Utomo tak kunjung pulang ke rumahnya di Jalan Sangkuriang. Keesokan harinya, mobil miliknya ditemukan di kawasan Ciranjang, Cianjur. Semua barang milik pribadinya ada di lokasi.

Dua hari kemudian, Sabtu sore 13 Mei 2017 sesosok jasad laki-laki yang belakangan dipastikan Suryo Utomo ditemukan di Waduk Cirata, 15 kilometer dari lokasi temuan mobil Suryo. Jenazahnya sudah sulit dikenali. Keluarga awalnya tidak yakin, namun setelah melihat kaos yang dipakai serta bekas tanda operasi di perutnya, akhirnya dipastikan jasad itu adalah Suryo Utomo.

Suryo Utomo, dosen muda di School of Businnes and Management (SBM) ITB ditemukan tewas mengambang di antara eceng gondok di Waduk Cirata. Kapolres Cianjur mengatakan Dosen SBM ITB, Suryo Utomo tewas karena bunuh diri.

Hal itu disampaikan Arief, saat dirinya ditanyai kemungkinan Suryo Utomo menjadi korban pembunuhan. Berdasarkan laporan sementara otopsi yang dikeluarkan tim forensik RSUD Cianjur terdapat luka-luka di 6 bagian tubuh pria 30 tahun tersebut. Pada bagian kepala, tulang iga, lengan kiri atas, punggung, paha dan gumpalan darah di kepala dan dada.

Baca Juga: Foto Profil Vanesha Prescilla Tokoh Milea Video Klip Voor Dilan

Hasil dari hasil otopsi yang dilakukan tim forensik RSUD Cianjur, terdapat luka-luka di sekujur tubuh Suryo Utomo. Selanjutnya, tim forensik juga menemukan 4 tulang iga di bagian dada sebelah kiri Suryo Utomo yang patah. Tak hanya tulang iga, dokter juga menyatakan terdapat patah tulang di bagian punggung kanan-kiri korban dan paha. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply