Meninggal Dalam Gudang Taruna Akpol Diduga Dianiaya Senior

0
M CumaBerita.com, Jakarta. Kejadian tragis menimpa Taruna Akademi Kepolisian (Akpol) bernama Brigadir Dua Taruna (Brigdatar) Mohammad Adam yang ditemukan meninggal tak wajar dalam sebuah gudang di Semarang. Kondisi tubuh korban yang mengalami luka memar di bagian dada, diduga terjadi akibat pemukulan yang dilakukan oleh belasan seniornya di institusi pendidikan tersebut.

Barang bukti berupa kopel atau sabuk serta sebuah tongkat dari plastik sepanjang 20 cm ditemukan di TKP, dekat dengan letak korban berada. Waktu tepatnya saat almarhum Adam ditemukan adalah sekira Kamis pukul 02.45 WIB dini hari. Korban dalam keadaan sekarat, dan langsung dibawa ke RS Akpol Semarang.

Namun takdir berkata lain karena ia akhirnya meninggal sebelum mendapat pertolongan lebih intensif. Proses autopsi jenasah lantas dilakukan tim medis RS Bhayangkara, Semarang yang sudah disetujui oleh pihak keluarga dan menemukan bahwa Adam mengalami gagal napas dan kekurangan oksigen akibat paru-parunya luka dalam.

Almarhum Muhammad Adam sebelum kejadian mengikuti kegiatan dini hari bersama taruna tingkat III sebanyak 12 orang di Flat A atau gudang tersebut. Namun penyelidikan masih terus dilakukan oleh pihak berwajib.

Baca Juga: Anisa Rahma Terancam DO Bertekad Lulus Kuliah Tahun Ini

Polda Jawa Tengah mengumpulkan sejumlah barang bukti terkait tewasnya Muhammad Adam, taruna tingkat II Akpol yang tewas Kamis dini hari kemarin. Barang bukti yang dianggap penting telah diamankan dari lokasi kejadian. Adam tewas diduga karena dianiaya oleh para seniornya. Ada bekas luka lebam di bagian dada. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply