Video Sadisnya Anggota Geng Motor Menghabisi Nyawa Fajar Muhamad

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Fajar Muhammad, pemuda warga Jati Cempaka, Jakarta Timur tewas oleh sabetan dan tusukan senjata tajam yang dilakukan kawanan geng motor di Jakarta Timur. Fajar sebenarnya bukan anggota geng motor dia adalah warga biasa.

Atas kejadian ini, Polres Metro Jakarta Timur mengejar geng motor pelaku pembantaian Fajar Muhamad dan berhasil menangkap orang yang diangap sebagai pelaku geng motor yang meresahkan warga ini. Polisi menangkap tiga orang yang diduga anggota geng motor di Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan mengatakan, ketiga orang yang ditangkap secara terpisah ini diduga anggota geng motor yang dikabarkan mengancam wilayah Jagakarsa beberapa hari terakhir ini. Geng ini sangat sadis terhadap korbannya. Rekaman video berisi penyerangan terhadap pengendara sepeda motor yang dilakukan sekelompok pemuda viral di media sosial.

Aksi itu diduga dilakukan anggota geng motor di kawasan Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Video berdurasi 1 menit 46 detik itu, merekam aksi sekelompok pemuda yang menghadang dan menyabetkan senjata tajam ke pengendara sepeda motor yang melintas di tengah jalan pada malam hari.

Baca Juga: Video Foto Profil 3 Remaja Pembuat Parodi Poligami Ust Arifin Ilham

Ada sekitar lima sepeda motor yang melintas, tiga berhasil lolos dari hadangan, namun nahas dua lainnya bertabrakan hingga terjatuh setelah salah satu anggota kelompok itu menebaskan senjata tajam. Salah satu pengendara yang jatuh diduga perempuan. Ia kemudian bangun dan terpincang-pincang melangkah ke pinggir jalan, selanjutnya duduk di trotoar. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply