Kronologi Ledakan Bom Bunuh Diri Di Kampung Melayu

0
K CumaBerita.com, Jakarta. Pasca terjadi ledakan pertama banyak warga yang sudah mendekati lokasi ledakan di Kampung Melayu. Padahal, ledakan terjadi dua kali sehingga tidak sedikit orang yang jadi korban ledakan. Sejumlah orang jadi korban ledakan kedua yang berada tidak jauh dari lokasi ledakan pertama.

Ledakan pertama terjadi di dekat Halte Transjakarta, sedangkan ledakan kedua terjadi di dekat pohon. Salah satu korban yang dikarenakan mendatangi lokasi ledakan pertama merupakan supir angkutan kota yang sedang makan di warung makan. Ia mendatangi lokasi karena ledakan terjadi tidak jauh dari mobilnya yang terparkir.

Seorang saksi sempat melihat sejumlah anggota Polisi yang meminta bantuan. Banyak potongan tubuh yang bertebaran usai dua ledakan terjadi. Kepala Divisi Humas Mabes Polri belum bisa memperkirakan motif serangan ledakan yang diduga bom bunuh diri di terminal bus Kampung Melayu, Jakarta Timur.

Kepala Divisi Humas Mabes Polri mengatakanada total 11 korban dari kejadian ini dengan tiga orang korban meninggal. Titik ledakan sendiri belum dipastikan karena olah TKP masih. Meskipun begitu, Kepala Divisi Humas Mabes Polri sempat menyebut titik ledakan itu salah satunya berada di antara sebuah toilet dan lokasi parkir motor di terminal bus ini.

Baca Juga: Penentuan Awal Puasa Ramadhan 1438 H Sabtu 27 Mei 2017

Foto korban ledakan yang bersumber di depan toilet umum Kampung Melayu Jakarta Timur langsung tersebar di media sosial via WhatsApp. Korban diabadikan lewat foto dan video oleh warga. Dari hasil foto yang tersebar di media sosial terlihat tubuh seorang berusia kisaran 40 terpencar. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply