Video Detik-Detik Dua Bom Kampung Melayu 3 Meninggal

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Bom bunuh diri terjadi di sisi timur halte Transjakarta di Terminal Kampung Melayu pada Rabu, 24 Mei 2017, sekitar pukul 21.00. Ledakan terjadi dua kali, satu di dekat toilet dan satu lagi di depan pintu jalur Transjakarta. Suara mesin genset atau disel 220 V terus menderu. Suaranya mendominasi suasana malam di terminal Kp Melayu, Jakarta Timur.

Genset ini difungsikan sebagai energi tambahan bagi penerangan. Setelah ledakan yang terjadi sekitar pukul 20.45, Terminal Kampung Melayu sampai pukul 02.30 masih terlihat ramai. Puluhan anggota polisi berjaga-jaga ketat mengawasi. Ada 3 tubuh tergeletak di dekat lokasi ledakan di Terminal Kampung Melayu.

Dua Di antaranya berseragam polisi. Dari foto yang diambil di TKP terlihat ada tiga tubuh tergeletak di dekat lokasi sumber ledakan. Tubuh itu ada di parkiran motor. Di dekat tubuh itu, sejumlah motor juga terkena dampak ledakan dan beberapa motor terjatuh.

Dua tubuh yang tergeletak mengenakan seragam polisi. Satu orang lainnya bajunya terbuka. Belum diketahui kondisi tiga korban ini. Diketahui ada 6 polisi yang menjadi korban. 1 Orang tewas, 5 lainnya luka-luka. Ledakan bom di Kampung Melayu menewaskan sedikitnya 5 orang dan puluhan lainnya luka-luka.

Baca Juga: Kronologi Ledakan Bom Bunuh Diri Di Kampung Melayu

Di media sosial, beredar foto-foto potongan tubuh korban yang disebarkan secara sengaja. Kepala Divisi Hubungan Masyarakat Markas Besar Kepolisian RI meminta masyarakat tak khawatir. Petugas sedang menelusuri jaringan pelaku. Pelaku bom diduga tewas dalam kejadian tersebut. Semua korban sudah dievakuasi dan dirawat di rumah sakit. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply