Foto Identitas Tiga Polisi Tewas Dalam Bom Bunuh Diri

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Hingga saat ini menurut Manajer Mutu RS Premier Jatinegara ada lima korban ledakan yang dibawa ke RS Premier Jatinegara. Kelima korban terdiri dari tiga anggota Kepolisian dan dua warga sipil. Satu korban dari Kepolisian meninggal ketika tiba, atas nama (Brigadir) Taufan Tsunami.

Sedangkan dua anggota Kepolisian lain atas nama Ferri Nurcahya dan Yogi Aryo. Ferri mengalami luka di telinga dan kaki dan Yogi masih menjalani operasi karena luka di kepala, badan dan kaki. Untuk dua korban sipil, atas nama J (Jihan) seorang mahasiswi dan Agung Nugroho yang mengalami robekan di kaki.

Jihan sendiri mengalami luka-luka di badan akibat terkena pecahan ledakan. Semua pihak keluarga sudah dihubungi dan beberapa sudah mendatangi rumah sakit untuk melihat kondisi keluarganya. Kepala Divisi Humas Polri mengatakan korban tewas dari polisi bertambah menjadi tiga orang.

Korban polisi terkena dua ledakan bom bunuh diri di Terminal Kampung Melayu, Jakarta Timur pada Rabu 24 Mei 2017 malam. Pelaku terduga bom bunuh diri ada dua orang. Kedua pelaku tewas di tempat bersama tiga anggota polri yang sedang berada di lokasi kejadian.

Baca Juga: Bahaya Menyebarkan Foto Korban Bom Kampung Melayu

Bom yang diledakkan pelaku itu menyebabkan tiga anggota polisi tewas di tempat bersamaan dengan bom yang meledak di Terminal Kampung Melayu, Jakarta Timur. Selain tiga polisi yang tewas, juga ada lima anggota polisi lainnya dan dua warga sipil yang menderita luka-luka dan sudah dibawa ke rumah sakit terdekat. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply